Pilihan Keren untuk Pernak Pernik Mobil Avanza

Avanza merupakan salah satu tipe mobil yang diproduksi oleh Toyota. Pabrik asal Jepang ini berhasil mendunia dengan beragam tipe mobil hasil produksinya, tidak terkecuali Avanza. Indonesia merupakan negara yang lumayan banyak pengguna Avanza. Oleh karena itu pernak pernik mobil Avanza juga banyak dijual baik itu di toko offline maupun online. Anda juga menemukan aksesoris mobil di pasar mobil bekas.

Inilah jenis pernak pernik dari mobil Avanza:

Lampu Proyektor
Anda ingin memodifikasi mobil agar terlihat lebih keren? Gunakan produk lampu proyektor. Produk ini dapat meningkatkan penampilan mobil Anda agar lebih keren dan garang. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko otomotif atau juga bisa mencari di toko online yang menjual segala aksesoris mobil. Lampu proyektor terdiri dari banyak pilihan warna, jadi Anda bisa memilih sesuai dengan warna favorit atau bisa juga menyesuaikan dengan konsep interior mobil.

Pilihan lampu proyektor juga bisa dari segi bentuknya. Anda bisa memilih ingin lampu proyektor dengan bentuk yang tampangnya sedikit bulat, persegi atau yang serupa dengan kipas. Biasanya harga lampu ini juga beragam sesuai dengan tipe dan warnanya. Harga paling rendahnya bisa sekitar Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000. Untuk kejelasannya, Anda bisa kembali mengais informasi pada penjualnya.

Bumper Mobil
Meskipun biasanya bumper mobil termasuk paket kit mobil, namun ada pula bumper yang dijual secara terpisah. Bumper inilah yang memiliki bentuk beragam sehingga akan menambah kesan penampilan mobil Anda lebih menarik. Ada bumper yang hanya menutup bagian bawah saja dan ada pula yang menutup hingga bagian grille mobil.

Mengenai harga, bumper mobil bisa dikenakan harga paling rendah sekitar Rp 500.000. Bumper mobil tidak hanya dapat memperindah tampilan, namun juga dapat mengantisipasi saat terjadi kecelakaan. Pernak pernik mobil avanza seperti bumper ini tidak boleh dimodifikasi terlalu ekstrem karena fungsinya yang mengantisipasi kecelakaan bisa hilang karena tidak sesuai dengan spesifikasi.

Perlengkapan Audio
Pernahkah Anda melihat mobil tanpa perlengkapan audio? Rasanya mustahil mobil tanpa perlengkapan audio, meskipun hanya perangkat sederhana namun perangkat ini sangat penting. Alat hiburan yang ada pada mobil akan membuat pengemudi terhibur biarpun dalam keadaan macet. Anda bisa menambahkan peralatan audio seperti speaker dan sebagainya untuk menunjang aksesoris mobil.

Knalpot
Banyak pemilik mobil yang mengganti knalpot dengan suara sesuai keinginan. Pilihan suara knalpot ada tiga yakni lembut, bass dan racing. Harga pasaran untuk mengganti knalpot mobil branded bisa jadi Rp 3.000.000 atau lebih, sedangkan untuk knalpot mobil custom alias tanpa brand bisa jadi Rp 300.000 atau lebih.

Jadi, pernak pernik mobil Avanza manakah yang paling Anda inginkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *