Mau Pasang Knalpot Moge di Yamaha Nmax, Siap Rogoh Kocek Banyak

Mau Pasang Knalpot Moge di Yamaha Nmax, Siap Rogoh Kocek Banyak

Bagi sobat bikers yang memiliki motor jenis Yamaha Nmax, mungkin memodifikasi knalpot motor anda dengan knalpot moge aftermarket sangat cocok dan tepat untuk meningkatkan tampilan motor Yamaha Nmax milik anda.

Namun, apakah benar, jika anda ingin memasang knalpot moge pada motor Yamaha Nmax milik anda, berarti anda siap merogoh kocek yang banyak? Memang dalam memodifikasi motor tidak ada yang namanya gratis, oleh karena itu, pengeluaran sebagai pembiayaan melakukan modifikasi adalah hal yang wajar.

Berarti benar dong, bila ingin memasang knalpot moge pada yamaha nmax milik anda, anda harus merogoh kocek yang dalam? Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai mau pasang knalpot moge di Yamaha nmax, siap rogoh kocek banyak.

Perlu anda ketahui bahwa saat ini  keberadaan motor jenis Yamaha Nmax di Indonesia telah menjamur. Hal ini di buktikan dengan adanya banyak motor Yamaha nmax yang berlalu-lalang di jalan raya. Mungkin saat ini motor dengan desain yang cukup elegan namun terkesan mewah ini sangat di gandrung oleh sebagian bikers di Indonesia, makanya banyak sekali keberadaannya kita jumpai di jalan raya.

Jika anda memiliki motor Yamaha nmax ini, mungkin pernah terbesit di pikiran anda untuk memasang knalpot moge pada motor anda. Namun, apakah benar anda harus merogoh kocek banyak untuk melakukannya? Berikut adalah sedikit ulasan mengenai mau pasang knalpot moge di Yamaha Nmax, siap rogoh kocek banyak, yaitu:

Biaya memasang knalpot moge pada Yamaha N-Max berkisar antara 3-6 juta

Mau pasang knalpot moge di Yamaha Nmax, siap rogoh kocek banyak, pernyataan itu memanglah benar, bahwa jika ingin memasang knalpot moge pada Yamaha Nmax, anda harus mengeluarkan biaya yang berkisar di antara 3-6 juta rupiah. Hal ini tentunya akan membuat anda merogoh kocek banyak.

Namun, perlu anda ketahui bahwa dengan memasang knalpot moge di Yamaha nmax milik anda, dapat di pastikan jika motor anda akan tampil lebih keren lagi. Biasanya yang menjadi pilihan adalah knalpot dari motor sport, seperti ninja kawasaki 250, ZX636, sampai knalpot kawasaki Z1000.

Anda tentu harus menyesuaikan dulu jika akan memasang knalpot aftermarket pada Yamaha nmax. Karena ukuran diameter pipa nmax itu 24 mm, maka jika mesin motor anda belum bore up bisa menggunakan ukuran 25,5 mm. Namun, jika sudah di bore up maka harus menggunakan ukuran yang lebih besar. Hal ini harus anda perhatikan baik – baik, jika memang anda tidak paham, lebih baiknya sih percayakan kepada ahlinya saja agar lebih aman.

Ingat, Nilai Taksasi Motor Modifikasi Harganya Anjlok

Faktanya, motor yang dimodifikasi menjadi tidak standar, jika dijual kembali harganya turun atau bahkan anjlok. Untuk itu jika anda memang ingin melakukan modifikasi, sebaiknya pikirkan dulu matang – matang.

Kecuali modifikasi yang dilakukan memang all out dan menciptakan hasil yang mengagumkan, tentu bisa meningkatkan nilai jual. Namun jika hanya untuk gaya – gayaan dengan mengganti beberapa komponen motor seperti halnya pada knalpotnya saja, justru akan berdampak buruk pada nilai taksasinya.

Bayangkan saja, anda sudah mengeluarkan biaya yang tak sedikit kisaran antara 3 sampai dengan 6 juta hanya untuk sebuah knalpot saja, ternyata saat dijual kembali tak mampu memberikan pertolongan, hal seperti tentu bisa dikadikan sebagai pertimbangan lebih lanjut ya.

Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai mau pasang knalpot moge di Yamaha Nmax, siap rogoh kocek banyak. Jika anda tidak mempunyai budget lebih, sebaiknya pikirkan kembali karena memang untuk mewujudkannya, dibutuhkan biaya yang tak sedikit. Terlebih lagi, jika dipikir – pikir juga tidak terlalu penting. Namun jika memang anda mempunyai banyak uang dan bingung untuk mengalokasikanya, tidak ada salahnya untuk mempercantik motor anda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *