Keunggulan Mobil Variasi All New Avanza

Variasi All New Avanza adalah seri mobil generasi kedua dari keluarga Avanza. Mobil produksi pabrik Toyota yang berasal dari Jepang ini telah mengalami perubahan dengan teknologi yang semakin maju sehingga terdapat banyak keunggulan. Mulai dari bagian eksterior dan interiornya.

Eksterior All New Avanza
Keunggulan pada bagian eksteriornya adalah memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebar. Kemudian pada bagian kaca sampingnya juga turut memanjang sehingga mobil ini tampak lebih besar dibandingkan Avanza keluaran sebelumnya. Lalu, pada bagian depan mobil tampak lebih manis dengan perpaduan grill yang berbalut chrome.

Tidak ketinggalan juga bagian bumper yang memiliki lampu foglamp dimana berguna sebagai penerang dalam keadaan kabut sekalipun dan hujan lebat. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat menempuh kondisi hujan dan berkabut terutama di malam hari. Semantara itu pada pintu bagian belakang terdapat garis yang tampak lebih modern dengan plat nomor di bagian tengah. Ada pula lampu kristal yang membuat tampilan Avanza seri ini lebih menarik.

Interior All New Avanza
Ruang kabin variasi All New Avanza cukup mewah karena terdapat garis-garis tajam. Bagian panel instrumen juga letaknya di bawah kisi-kisi AC, kontrol audio dan kontrol AC. Bobot kursi yang digunakan juga tergolong ringan dengan kursi bagian belakang dan depan lebih tipis agar para penumpang memiliki ruang yang lebih leluasa untuk bergerak. Keunggulan lainnya adalah kursi pada baris kedua dapat dimundurkan hingga jarak 60 mm, sehingga barisan kursi kedua dapat dimundurkan agar lebih lega ketika baris ketiga tidak digunakan.

Keunggulan All New Avanza
Dari segi model eksterior dan interior Avanza seri ini cukup memikat, seperti yang dijelaskan di atas bahwa model Avanza ini dengan keluaran sebelumnya sangat berbeda. Itu artinya keluaran seri ini lebih bagus dalam segi modelnya. Untuk kapasitasnya, cupholder Avanza seri ini dapat menampung 4 botol untuk bagian pintu depan. Kemudian ditambah lagi dengan hadirnya box konsol.

Bahan bakar juga lebih irit dengan performa mesinnya yang lebih bandel dibandingkan seri sebelumnya. Perawatan mobil seri ini ini juga dinilai lebih murah dan pajaknya juga terjangkau. Untuk bagian setirnya, Anda bisa mengatur tinggi dan rendahnya sesuai dengan posisi nyaman saat menyetir. Kemudian harga jual Avanza seri ini juga dinilai cukup bertahan dan tidak berubah secara signifikan.

Untuk Anda yang ingin memiliki mobil ini namun budget tidak memadai, bisa langsung ke pasar mobil bekas. Meskipun bekas, Anda bisa memilih mobil dengan kualitas yang bagus dilihat dari perawatan mesin dan interiornya.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai variasi All New Avanza. Semoga dapat menambah informasi untuk Anda yang sedang mencari mobil baru maupun bekas dari Toyota Avanza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *