Jenis Aksesoris Untuk Motor Touring Yang Wajib Anda Pasang

Harga aksesoris motor touring yang terjangkau tentunya membuat Anda wajib untuk menggunakannya, namun karena Anda akan turing maka terdapat beberapa aksesoris yang harus digunakan. Sebab aksesoris ini dapat membantu Anda ketika akan melakukan touring nanti, oleh sebab itu Anda wajib mengetahuinya. Sebab apabila nyaman maka Anda bisa fokus untuk berkendara sehingga bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Karena potensi untuk kecelakaan saat touring sangat besar, apalagi jika Anda menempuh jarak yang jauh sehingga akan lama terkena angin dan duduk di motor. Tidak heran jika nantinya anda akan mudah merasakan kelelahan, oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan aksesoris ini demi mendapatkan kenyamanan.

  1. Box motor shad SH29

Tentunya kehadiran box motor ini sangat penting sekali, sebab hal ini dapat membantu Anda dalam meningkatkan kapasitas bagasi. Tentunya bagasi motor merupakan bagian yang sangat penting, dimana dapat menyimpan berbagai macam perlengkapan untuk touring nanti. Namun bagasi yang ada tentunya terbatas luasnya, akan tetapi dengan adanya box motor ini maka bisa membantu mengganti bagasi sehingga bisa menyimpan berbagai macam perlengkapan penting ketika touring nanti. Tentunya salah satu alasan mengapa Anda wajib menggunakan box motor ini adalah dimensinya yang tidak terlalu besar, pastinya hal ini tidak akan memberikan beban berlebihan kepada motor Anda sehingga bisa gesit ketika digunakan.

  1. Smartphone holder

Pastinya smartphone holder merupakan salah satu aksesoris mobil dan motor yang penting pada saat ini, sebab dengan adanya smartphone holder maka dapat membantu anda melihat Google Maps dengan mudah tanpa membahayakan karena smartphone Anda tidak dipegang satu tangan. Sebab smartphone holder ini akan dikaitkan pada kaca spion sehingga mudah untuk dilihat sambil membawa kendaraan, jadi tidak akan berbahaya. Tentunya peta sangat penting dalam acara touring sebab akan sangat membantu untuk membawa Anda sampai ke tempat tujuan. Apalagi saat ini ada banyak sekali orang dengan kebiasaan buruk yang sering membawa kendaraan dengan satu sisi tangan memegang smartphone. Jadi membuat mereka tidak fokus sehingga akan terjadi kecelakaan.

  1. Bracket box

Walaupun tidak terlalu diperhatikan, namun pemasangan bracket box sangat penting sekali. Karena terdapat ada banyak sekali manfaat dari benda ini, dimana bracket box tidak hanya berfungsi agar alat box di belakang dapat terpasang sempurna saja. Namun fungsinya juga sebagai aksesoris sehingga tampilan motor dapat menjadi lebih menarik, oleh sebab itu sudah pasti motor Anda akan terlihat menarik. Jadi sangat disayangkan jika Anda tidak menggunakannya mengingat harga aksesoris motor touring yang satu ini sangat terjangkau sekali serta banyak tersedia di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *