Harga Variasi Mobil Xenia 2019

Xenia merupakan salah satu mobil yang paling banyak penggunanya di Indonesia. Mobil keluaran Daihatsu ini cukup laris karena harganya yang terjangkau. Daihatsu semakin hari semakin berusaha untuk merombak desain Xenia agar lebih modern sehingga harga variasi mobil Xenia tetap terjangkau dan diminati banyak orang.

Mobil Xenia

Mobil Xenia tersedia dalam beberapa varian yang berbeda dan tentunya juga memiliki harga yang berbeda pula. Untuk varian termurah, Daihatsu mengeluarkan Xenia dengan tipe D dan juga tipe M. Kedua tipe tersebut menggunakan mesin dengan jumlah 3 silider yang memiliki kapasitas 989 cc. Ada pula Xenia tipe X dan tipe R dengan penggunaan mesin 4 silinder yang berkapasitas 1.329 cc.

Setiap tipenya tentu berbeda dari segi performa karena semakin besar kapasitas dari mesinnya maka semakin besar tenaga dan torsi yang dikeluarkan. Namun seluruh varian dari Xenia telah dibekali dengan teknologi Dual VVT-i sehingga mesin dapat lebih menghemat bahan bakar.  Hal ini dapat membuat Anda tenang meskipun jarak tempuh yang lumayan jauh.

Keunggulan Mobil Xenia

Keunggulannya mobil Xenia pertama dilihat dari harga yang cukup terjangkau. Harga mobil ini yang paling murah hanya sekitar Rp 180.000.000. Harga tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan mobil lainnya, apalagi Xenia ini telah dibekali dengan mesin berteknologi Dual VVT-I yang mampu menghemat bahan bakar tanpa mengurangi kinerja mesinnya.

Keunggulan lainnya adalah pada bagian interior yang cukup mewah serta memiliki tempat duduk 3 baris sehingga cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Kemudian kursinya juga bisa dilipat agar bisa menambah ruang untuk penyimpanan di bagasi mobil.

Untuk Xenia dengan tipe R custom telah lebih dulu dilengkapi dengan lampu DRL dan sistem audio 2 dengan layar sentuh ukuran 7 inci. Anda bisa menikmati hiburan dari musik maupun video meskipun berada di dalam mobil.

Kenyamanan saat berkendara juga dapat Anda rasakan dengan udara sejuk yang berasal dari AC Double Blower yang mampu memberikan kesegaran pada setiap barisan kursi penumpang.

Harga Xenia 2019

Berikut rincian harga mobil Xenia 2019.

  • Daihatsu Xenia Tipe X (M atau T) dibanderol dengan harga Rp 180.450.000
  • Daihatsu Xenia Tipe X Deluxe (M atau T) dibanderol dengan harga Rp 195.700.000
  • Daihatsu Xenia Tipe R (M atau T) dibanderol dengan harga Rp 184.750.000
  • Daihatsu Xenia Tipe R Sporty (M atau T) dibanderol dengan harga Rp 204.100.000
  • Daihatsu Xenia Tipe X (A atau T) dibanderol dengan harga Rp 191.350.000
  • Daihatsu Xenia Tipe X Deluxe (A atau T) dibanderol dengan harga Rp 207.550.000
  • Daihatsu Xenia Tipe R (AT) dibanderol dengan harga Rp 195.650.000
  • Daihatsu Xenia Tipe R Sporty dibanderol dengan harga Rp 215.100.000
  • Daihatsu Xenia Custom (M atau T) dibanderol dengan harga Rp 202.400.000
  • Daihatsu Xenia Custom (A atau T) dibanderol dengan harga Rp 213.300.000

Seluruh harga variasi mobil Xenia dapat berubah sewaktu-waktu dan bisa berbeda pada setiap dealer. Apabila Anda ingin harga yang lebih terjangkau juga bisa langsung beli di pasar mobil bekas dengan kualitas yang masih lumayan bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *