Beberapa Perlengkapan Yang Bisa Anda Tambahkan Pada Motor Matic Jika Ingin Touring

Tentunya terdapat beberapa perlengkapan touring motor matic yang wajib untuk Anda coba, dimana dengan adanya perlengkapan ini maka kegiatan touring Anda akan menjadi nyaman dan lancar. Pastinya touring merupakan salah satu kegiatan yang banyak disukai oleh semua orang terutama kaum adam, namun untuk melakukan touring agar nyaman dan aman maka diperlukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah pada kendaraan Anda, karena ketika touring nanti kendaraan akan memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kenyamanan. Apalagi nantinya Anda akan menempuh jarak jauh sehingga kenyamanan merupakan hal penting, oleh sebab itu agar motor matic Anda bisa nyaman digunakan ketika touring maka beberapa perlengkapan ini bisa Anda gunakan. Jadi sudah pasti motor matic bisa aman dan nyaman digunakan dan tidak hanya motor yang bergigi saja.

  1. Menambah busa pada jok motor

Tentunya jok motor merupakan hal yang sangat penting, sebab ketika melakukan touring maka sudah pasti Anda akan duduk lama di jok motor. Agar nyaman maka ada baiknya jika Anda menambah busa pada bagian joknya, jadi bisa empuk dan nyaman diduduki dalam waktu yang lama.Sebab jika jok Anda tipis maka tidak bisa nyaman digunakan, karena akan terasa keras sehingga akan sakit jika duduk dalam waktu yang lama. Selain itu dapat memberikan efek panas sehingga tidak nyaman, padahal jok merupakan hal yang sangat penting bahkan dalam aksesoris mobil sekalipun.  Apabila Anda tidak ingin menambahkan busa pada jok motor Anda maka bisa membeli satu set aftermark seat demi kenyamanan pada jok motor Anda nantinya.

  1. Windshield

Pastinya sepanjang perjalanan maka Anda akan sering terkena terpaan angin, hal ini tentunya dapat membuat badan menjadi tidak enak. Jadi Anda bisa berpotensi besar untuk sakit akibat terkena terpaan angin apalagi jika dalam waktu yang lama, oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda menambahkan windshield. Tentunya aksesoris ini tidak hanya bisa membuat motor menjadi menarik namun juga dapat membantu Anda dalam terhindar dari terpaan angin sepanjang perjalanan. Pastinya motor Anda juga akan menjadi lebih aerodinamis.

  1. Stang

Tentunya stang tidak lupa pula untuk Anda perhatikan, dimana pada bagian stang maka ada baiknya menambahkan raiser peninggi stang. Jadi nantinya dapat membantu Anda nyaman dalam berkendara karena tidak akan mudah pegal, sebab memegang stang dengan baik dan benar sangat penting sekali bahkan memberikan pengaruh besar terhadap keamanan dalam berkendara. Selain itu dengan perlengkapan tersebut maka mudah bagi Anda dalam mengendalikan motor. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menggunakan perlengkapan touring motor matic ini demi kenyamanan bersama, sehingga Anda selamat dan sehat sampai tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *