Agar Lebih Nyaman Tambahkan 5 Aksesoris Jok Mobil Avanza Anda

Mobil Avanza yang dikenal sebagai mobil sejuta umat ini memiliki interior yang  cukup nyaman meskipun dengan fitur yang terbatas, sehingga anda membutuhkan tambahan aksesoris jok mobil avanza untuk menambah kenyamanannya. Jok mobil menjadi bagian yang esensial untuk kenyamanan pengendara maupun penumpang, oleh karena itu anda perlu menambahkan beberapa aksesoris agar anda semakin nyaman mengendarai mobil Avanza ini terlebih untuk perjalanan jarak jauh. Berikut ini aksesoris jok mobil yang bisa anda tambahkan pada kendaraan anda:

  1. Cover Jok

Jok mobil Avanza umumnya dilapisi oleh material kain jahitan. Meskipun nyaman diduduki, material kain ini mudah terasa panas jika terlalu lama digunakan. Selain itu, kain ini juga mudah menyerap air dan sulit untuk dibersihkan. Untuk itu, anda bisa menambahkan cover jok tanpa harus mengganti pelapis asli bawaan mobil ini. Ada berbagai jenis cover yang tersedia di pasaran mulai dari cover kulit yang lembut, cover dengan penghangat, bahkan cover yang mampu menyemburkan udara dingin dengan tambahan tenaga kipas di bawahnya. Berbagai cover jok ini bisa menjadi aksesori mobil yang tepat untuk Avanza anda.

  1. Bantal Leher

Bantal leher menjadi tambahan sandaran kepala yang ideal bila sandaran mobil anda kurang nyaman. Anda bisa memposisikan kepala anda dengan tepat dan nyaman selama berkendara jauh. Selain itu, dengan posisi kepala yang bersandar nyaman maka anda bisa mencari posisi yang santai dalam berkendara. Bantal leher ini juga tersedia dalam berbagai macam pilihan bentuk dan ukuran. Aksesoris jok mobil Avanza ini tidak boleh anda lewatkan.

  1. Rak Jok

Rak Jok merupakan rak kain tambahan yang dapat digantungkan pada bagian belakang jok mobil anda. Rak jok ini memberi tambahan ruang penyimpanan untuk barang bawaan anda termasuk makan, minuman, hingga perlengkapan bayi. Keberadaan aksesoris ini juga memberi ruang lebih pada kursi penumpang dibandingkan menyimpan pada rak yang terdapat pada pintu mobil.

  1. Baby Seat

Bagi anda yang sering berkendara membawa anak kecil, anda tentu membutuhkan tempat duduk yang ideal untuk bayi anda. Baby Seat merupakan aksesoris yang tepat untuk bayi anda. Aksesoris ini di desain dapat direkatkan pada jok mobil dengan keamanan yang baik, selain itu terdapat pula sabuk pengaman yang bisa menjaga bagi anda secara maksimal. Dengan demikian, anda bisa lebih nyaman berkendara bersama bayi anda.

  1. Sandaran Siku

Mobil Avanza yang anda beli tentu telah memiliki sandaran siku bawaan. Namun banyak yang mengeluhkan sandaran ini kuran efektif, terlalu pendek, atau tidak nyaman dengan posisi berkendara. Anda bisa mencari sandaran siku tambahan yang dapat anda tempelkan pada sandaran siku yang telah anda. Aksesoris jok mobil avanza ini juga jauh lebih empuk, sehingga siku anda dapat disandarkan dengan lebih nyaman serta mengurangi rasa lelah pada tangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *