Agar Lebih Menawan, Pastikan Harga Aksesoris Mobil Ertiga Berikut

Aksesoris mobil merupakan benda-benda tambahan yang tidak anda dapatkan pada saat membeli sebuah mobil serta memiliki harga aksesoris mobil ertiga yang cukup beragam. Salah satu tujuan dari penambahan aksesoris mobil adalah membuat tampilan yang unik dan lebih menawan dari pada tampilan asli mobil tersebut. Berikut ini aksesoris yang akan membuat mobil Ertiga Anda lebih menawan :

  1. Tanduk Depan 

Tanduk depan tidak hanya berfungsi sebagai pelindung tambahan bagi bagian depan mobil Ertiga anda. Aksesoris ini juga menjadi pemanis yang menambahkan kesan maskulin dan macho pada mobil anda. Ada berbagai macam bahan dan bentuk dari tanduk depan ini mulai dari alumunium yang hanya menambahkan fungsi penghias namun proteksi minimum, hingga bahan serta karbon yang ringan, kuat, namun memiliki harga cukup tinggi.

  1. Cross Bar & Roof Rack

Bila anda memiliki jiwa petualang, Cross Bar dan Roof Rack merupakan aksesoris wajib. Kedua aksesoris ini memberikan kesan mobil petualang yang elegan. Selain itu, Roof Rack juga dapat menjadi bagasi tambahan untuk membawa barang-barang anda. Jika anda tidak menginginkan Roof Rack, Cross bar saja sudah cukup memberikan kesan tersebut. Anda bisa memilih crossbar berbahan alumunium sebagai pemanis saja, atau bahan lain yang lebih mahal namun kuat untuk membawa beban barang-barang anda seperti papan selancar yang cukup panjang dan memakan tempat.

  1. Fog Lamp

Tidak semua tipe Ertiga membawa Fog Lamp sebagai aksesori mobil tersebut. Agar tampil lebih mewah dan premium, anda bisa menambahkan fog lamp untuk menghasilkan kesan yang lebih menonjol. Banyak pilihan foglamp di pasar after market yang dapat disesuaikan dengan model yang anda inginkan. Selain itu, fog lamp juga penting bila anda sering melalui jalan pegunungan terutama pada malam hari yang berkabut.

  1. Rear Parking Camera

Rear Parking Camera merupakan aksesoris yang akan sangat membantu ketika memarkir mobil anda. Kamera di bagian belakang mobil ini akan tersambung pada panel LED yang terdapat pada head unit mobil. Untuk Ertiga keluaran lama, tentu saja aksesoris krusial ini belum disematkan. Harga aksesoris mobil Ertiga ini cukup beragam tergantung dari tipe LED, kamera, serta ada tidaknya tambahan sensor. Dengan penambahan aksesoris ini, mobil anda akan lebih menawan dan elegan.

  1. Emblem Suzuki Sport

Emblem nampaknya bukan hal krusial bagi performa atau fungsi mobil anda. Namun perubahan jenis emblem mobil bisa memberikan kesan yang berbeda dibandingkan emblem bawaan anda. Emblem bawaan mobil biasanya berwarna silver, namun bila anda ingin mengesankan tampilan mobil anda tidak ada salahnya anda menambahkan Emblem Suzuki Sport pada mobil Ertiga anda. Harga aksesoris mobil ertiga ini cukup murah dan terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *