Wow !! Harga Motor Sport Ducati Panigale R Nyaris 2 Miliar

Ducati Panigale R Hadir di Ajang IIMS 2016 Dengan Harga Fantastik – Motor sport Ducati adalah salah satu jenis motor kelas premium yang paling banyak digemari oleh para pengguna kalangan menengah hingga kalangan atas. Pasalnya, motor sport tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi dan dibanderol dengan harga yang luar biasa fantastik. Pada gelaran Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2016, Ducati sendiri ikut peran serta dalam gelaran tersebut dan menghadirkan beberapa motor keluaran Ducati termasuk model Panigale R ini. Dan yang membuat kita tercengang adalah harga dari motor sport Ducati Panigale R yang ditaksir dengan harga hingga Rp. 1.978.900.000 atau nyaris mencapai Rp 2 miliar. Dengan harga yang sangat fantastik itu, menjadikan motor sport Ducati Panigale R menjadi salah satu motor sport yang paling banyak mencuri perhatian para pengunjung di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tersebut. Bahkan, bagi kalangan menengah ke atas ada juga yang telah membeli motor sport Ducati Panigale R yang dibandrol dengan harga fantastis itu.

Ducati 1199R Panigale-R

Advertisement

Menurut lansiran dari Dhani Yahya yang saat ini menjabat sebagai Managing Director di PT. Garansindo Euro Sport (GES) dikatakan bahwa “motor sport Ducati ini adalah reinkarnasi dari model balap Panigale yang ada di gelaran World Superbike (WSBK) tersebut memiliki aura khusus. Pemilik motor sport Ducati Panigale R ini nantinya akan sangat beruntung, karena model resmi jalanan dari motor balap Ducati tersebut benar-benar eksklusif. Setelah membeli motor sport tersebut bisa menjadi barang koleksi bagi si pemilik, sebab motor sport Ducati Panigale R ini baru pertama kalinya di datangkan secara eksklusif dan diterbangkan langsung dari kota Bologna, Italia”. Kata Dhani.

ducati-1199-panigale-r-2016

Ducati-Panigale-R-2016-Terbaru

Selain itu, untuk bagian dapur pacunya, motor sport Ducati Panigale R sendiri sudah dipersenjatai dengan mesin berkekuatan 1198 cc versi L-Twin dengan komponen titanium. Komponen tersebut akan mengeluarkan tenaga hingga 205 Tk pada putaran 11.500 rpm dan pada bagian torsi puncaknya mencapai 136 Nm pada putaran 7.500 rpm. Pada bagian sokbreker depannya juga sudah dibekali diameter 43 mm dengan menggunakan versi Ohlins TIX30. Sementara itu, di bagian sokbreker belakangnya menggunakan versi TTX36. Motor sport ini juga dibantu dengan adanya sasis yang jauh lebih ringan dan tentunya sudah dipasangkan dengan suspensi balap yang konservatif atau standar dari Ohlins. Dengan melihat hal tersebut, tentunya motor sport Ducati Panigale R ini sangat jauh berbeda dengan model Panigale dan Panigale S yang kini sudah menggunakan system elektronik.

Di indonesia sendiri, motor sport Ducati Panigale R tersebut memang berniat tidak untuk dijual secara luas. Hal ini bukan tanpa sebab. Alasanya adalah demi menjaga efek eksklusif dan keunikannya. Malahan motor sport tersebut dihadirkan hanya satu unit saja dalam setahun, dan itupun dengan model yang berbeda dari sebelumnya yang telah dihadirkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Dhani juga menambahakan perkataanya jika motor tersebut dapat dijadikan sebagai investasi bagi pemiliknya. Sebab setiap unit yang dihadirkannya ini memiliki makna sejarah tesendiri.

Demikian sedikit informasi  mengenai harga Ducati Panigale R terbaru 2016 yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih

Incoming search terms:

  • motor sport ducati
  • motor ducati sport
  • motor sport
  • modifikasi motor ducati sport
  • harga motor ducati sport
  • ducati sport
  • ducati panigale r harga
  • modifikasi ducati sport
  • foto motor ducati sport
  • ducati panigale pertama
Wow !! Harga Motor Sport Ducati Panigale R Nyaris 2 Miliar | rino | 4.5