Suzuki Hadirkan GSX-150R Sebagai Pesaing Yamaha dan Honda

Advertisement

Meski Telat, Suzuki Telah Menghadirkan Motor Sport Terbarunya – Berbicara mengenai motor sport keluaran terbaru, kali ini saya akan membagikan sedikit informasi untuk anda semua. Informasi ini datangnya dari dua produsen motor yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Astra Honda Motor (AHM). Kedua produsen motor tersebut, akhir-akhir ini mereka sudah menghadirkan salah satu produk motor sport keluran terbarunya yang memiliki performa cukup tinggi dan bertenaga. Kehadiran motor sport tersebut, sebenarnya Yamaha sudah lebih awal memperkenalkan produk motor sport yang diberi nama Yamaha R15 DOHC ini. kemudian disusul dengan produk terbaru keluaran dari Honda yaitu All New Honda CBR150R.

Suzuki GSX-150R

Advertisement

Kehadiran motor sport yang diperkenalkan oleh dua produsen motor baik Yamaha maupun Honda ini ternyata membuat Suzuki geram. Dimana Suzuki adalah salah satu produsen motor yang sudah lama di Indonesia. Saat ini sedang beredar kabar mengenai Suzuki itu sendiri, yang katanya akan menyiapkan produk motor sport keluaran terbarunya dan akan menyaingi dari dua produsen motor yang bernama Yamaha R15 DOHC maupun All New Honda CBR150R tersebut. Motor sport keluaran terbaru dari Suzuki ini tentunya akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc full fairing dan sepertinya motor sport tersebut akan di perkenalkan di tahun 2016 ini. Akan tetapi, sebelum menghadirkan motor sport tersebut Suzuki juga akan mengenalkan produk keluaran terbarunya yaitu Suzuki Satria FU injeksi.

Secara resmi, kabar mengenai pesaing dari dua produsen motor terkenal seperti Yamaha Indonesia Motor Manufacting (YIMM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) tersbut. Suzuki sendiri memang belum dapat dipastikan kebenaranya oleh PT Suzuki Indomobile Sales. Namun, kabar yang beredar tersbut semakin mencuat dan tersebar ditelinga para pengguna motor sport. Bahakan Suzuki telah memberi nama tetap pada motor sport kelas 150 cc itu. Menurut informasi, motor sport terbeut diberi nama Suzuki GSX-150R.

Tidak hanya itu saja, Dalam memproduksi motor sport 150 cc ini rencananya Suzuki akan menghadirkan beberapa versi yang berbeda dari segi performa dan tenaga yang dihasilkannya. Untuk versi standar sendiri ada GSX-150R. Sementara itu, untuk versi kedua ada GSX-150R SE MotoGP dan untuk versi yang terakhir adalah GSX-R150RR SE MotoGP.

Advertisement

Terlepas dari itu, terdangar kabar mengenai dapur pacu yang akan disiapkan pada motor sport 150 cc dari Suzuki ini. GSX-R150 tersebut rencananya akan menggunakan konsep Twin-spar plus swing dan untuk bagian sokbreker depan akan menggunakan Up Side Down (USD). Akan tetapi, informasi yang telah beredar luas ini hanya sebatas gosip belaka. Apabila hal itu dibanarkan, pastinya motor sport GSX-150R tersebut memang lebih menarik perhatian dibanding dua produsen motor lainnya. Baca juga artikel menarik lainnya seperti Suzuki GSX-150R, Yamaha R15 DOHC dan All New Honda CBR150R 2016.

 

Tags:
    motor suzuki sport keluaran terbaru, honda seport suzuki, suzuki keluaran baru, suzuki 150 keluaran terbaru, susuki 150 keluaran, saingan kelas dohc honda suzuki, Mtr gede keluaran baru suzuki, motor suzuki sporr, motor suzuki 150 r, keluaran baru motor suzuki sport, 
Loading...