Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance

Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance –  Tidak ingin kalah dengan produk anyar pesaingnya yang tawarkan bundling “Exhaust Racing” yakni Yamaha R25 oleh knalpot Sakura asli bikinan Jepang. Saat ini pabrikan motor sport asal Jepang yang memiliki nama cukup populer yaitu Kawasaki memberi pilihan anyar motor Ninja berkapasitas 250 cc untuk melawan determinasi pesaing supaya bisa menjaga statusnya yang menjadi pemimpin di tingkat seperempat liter pasaran otomotif Tanah air. Perangkat itu merupakan New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance yang di keluarkan dengan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada 9 Januari tahun. 2015 Kemarin. Pilihan terbaru Kawasaki Ninja 250 itu pula dibundling satu paket oleh ‘Exhaust Racing’ yakni Nassert Beet yang asli bikinan dari perusahaan di Jepang.

Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance 1

Advertisement

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai produsen dan pemasaran motor di Indonesia pula menyebutkan yang menjelaskan Kawasaki Ninja 250 BEET Performance ini cuma di ciptakan sejumlah 500 unit saja, hal semacam itu menjadikan motor ini jadi edisi terbatas. Dengan menambahkan paket knalpot racing “Nassert Beet” itu yang pasti tenaga akan terdongkrak makin besar sebab kemampuan mesin bakal semakin responsif serta lebih tetras kemampuannya untuk main di putaran mesin yang dapat melebihi batas limiter. Nah untuk lebih jelasnya, marilah lihat penjelasan kami mengenai Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance berikut ini.

Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance 2

Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance 3

Spesifikasi New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance

  • Kawasaki Ninja 250 BEET Performance ini dibekali mesin tipe 4-tak DOHC dengan konfigurasi 2 silinder segaris yang berkapasitas 250cc.
  • Untuk tenaga yang dihasilkan yaitu mencapai 36 Hous Power (HP) dengan torsi yang di dapatnya mencapai 25 New meter.
  • Dilengkapi dengan suspensi kekar ala moge yaitu suspensi Teleskopik Fork di bagian depan dan suspensi Uni Track untuk bagian belakang.
  • Memiliki kapasitas tangki yang mampu menampung hingga sebanyak 17 liter.
  • Motor sport ini menggunakan teknologi Fuel Injection dengan Throttle ganda yang akan menyuplai bahan bakar dengan lancar.
  • Untuk dimensinya yaitu memiliki ukuran dengan panjang 2.010 mm, lebar 715 mm dan tinggi 1.110 mm.
  • Selain itu, New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance ini memiliki bobot dengan berat hingga 172 kg.
  • Dengan memiliki jok berjenis single seat yang terpisah dari jok boncenger akan manambah kesan sporty dan keren.
  • Dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang masing-masing memiliki ukuran cakram dengan diameter 290 mm pada bagian depan dan 220 di bagian belakang.
  • Tak hanya itu, Motor sport besutan Kawasaki ini juga menggunakan jenis kopling dengan sistem Slipper cluth, yang nantinya akan memaksimalkan mesin ketika berakselerasi.

Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance

Bagaimana sangat menarik bukan? Nah, sekarang kita bahas masalah harganya. Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance yang mempunyai unit sejumlah 500 motor ini sepertinya mempunyai bandrol yang lebih tinggi dari varian standarnya. Hal itu karena menambahkan paket knalpot racing Nassert Beet Japan yang telah di setel dan disesuaikan dengan kekuatan mesin motor tersebut. Dengan Sebab itu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mematok bandrol New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance dengan harga sebesar Rp. 61. 600. 000 untuk versi ABS. Sementara itu untuk pengereman biasa saja di bandrol sekitar Rp. 54. 500. 000. Menurut kami harga yang di bandrolnya ini begitu sepadan dengan apa yang di tawarkan. Baca juga Spesifikasi & Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono dan Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX-10R 2016.

Itulah penjelasan dari saya mengenai Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance terbaru pada segmen paling akhir ini yang sekalian menutup pertemuan dengan kami di kesempatan review kali ini. Terima kasih

Incoming search terms:

  • ninja 250 beet
  • harga motor ninja 250 beet
  • harga ninja 250 beet
Spesifikasi & Harga New Kawasaki Ninja 250 BEET Performance | rino | 4.5