Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Rush Terbaru 2017

Advertisement

Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Rush Terbaru 2017 – Toyota merupakan salah satu pabrikan otomotif kendaraan roda empat (mobil) yang setiap produknya selalu senantiasa memberikan keistimewahan dan kenyamanan bagi si pengendaranya. Bagaimana tidak, setelah sukses meraih angka penjualan yang tinggi di pasaran otomotif lewat produk-produk mobilnya, seperti Toyota Kijang Inova, Toyota Avanza dan yang baru-baru ini Toyota Agya. Kini pabrikan Toyota kembali menghadirkan produk mobil terbarunya yaitu yang bernama Toyota Rush yang merupakan kembaran dari Daihatsu Terios. Mobil terbaru dari Toyota ini sengaja di desain untuk para keluarga yang suka perjalanan panjang, baik itu untuk kegiatan akhir pekan maupun untuk wisata. Selain itu, mobil ini juga telah menyuguhkan berbagai fitur menarik yang dapat memberikan kesenangan bagi sang pengendara, sehingga mobil Toyota Rush mampu membawa citra merk Toyota dalam hal ketangguhan, kenyamanan dan keistimewahan.

Advertisement

Tak hanya itu saja sob, mobil Toyota Rush juga memiliki desain eksterior dengan tampilan yang sangat bagus ala mobil off-road. Bodinya yang berukuran cukup tinggi, mobil jenis SUV ini mampu melaju dan bermanuver di segela medan baik itu di jalanan yang menanjak maupun di jalanan menikung bahkan di jalanan yang berbatu sekali pun. Dengan desain dan tampilan yang sangat gagah serta ketangguhannya yang tak bisa diragukan lagi, tentunya hal ini akan membuat mobil Toyota Rush menjadi salah satu mobil jenis SUV terbaik di Indonesia. Nah, untuk lebih jelasnya, mari kita bahas bersama-sama mengenai Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Rush Terbaru 2017 yang sudak kami siapkan di bawah ini. Yuk, langsung saja kita simak ulsan-ulasan berikut ini.

Spesifikasi Mobil Toyota Rush Terbaru 2017

Pertama kita akan bahas pada bagian dapur pacunya, mobil Toyota Rush ini telah di bekali mesin jenis 3SZ-VE DOHC yang memiliki 4 silinder segaris serta memiliki 16 katup dengan menggunakan sistem VVT-i yang berkapasitas 1.5 liter. Dari kombinasi mesin tersebut, mobil ini mampu menghhasilkan tenaga maksimum hingga 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, sedangkan untuk torsi yang di dapatkan mencapai 14.4 kgm pada putaran mesin 4.400 rpm. Kemudian tenaga tersebut di salurkan melalui sistem dua transmisi yang berbeda di setiap tipenya yaitu memakai sistem transmisi otomatis dan manual dengan 4-percepatan. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan sistem bahan bakar berteknologi EFI (Electronic Fuel Injection) yang mampu menampung bahan bakar sebanyak 45 liter. Dengan berbekal mesin yang tangguh ini, mobil Toyota ras mampu menempuh jarak dari 0 hingga 100 km/jam hanya memerlukan waktu 11,4 detik saja.

Untuk ukuran dimensi yang dimilikinya, mobil ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4.420 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.740 mm memiliki bobot yang tergolong ringan untuk sebuah mobil jenis SUV yakni seberat 1.200 kg. Tentunya dengan memiliki dimensi yang tidak terlalu panjang serta memiliki bobot yang cukup ringan tersebut membuat mobil Toyota Rush ini mampu di ajak berkendara di segala medan jalan. Pada bagian suspensi yang digunakannya yaitu menggunakan jenis suspensi Macpherson Strut with Coil Spring & Stabilizer untuk suspensi bagian depan dan untuk suspensi belakangnya menggunakan jenisĀ  suspensi 4 Link with Coil Spring & Lateral Rod. Sedangkan untuk bagian pengereman, mobil ini menggunakan rem jenis Disc Brake untuk bagian depan dan untuk bagian belakang menggunakan jenis Drum Brake. Dan untuk kaki-kakinya sendiri, mobil Toyota Rush menggunakan pelek berukuran 16 inci yang dibalut dengan ban berukuran 235/60 R16.

Nah, sekarang kita beralih ke bagian fitr-fitur yang di bawanya, Toyota sendiri telah membekali mobil terbarunya tersebut dengan berbagai fitur menarik dan canggih. Pertama ada fiturĀ Dual SRS Air Bags yang berfungsi untuk melindungi kepala pengemudi dan penumpang ketika terjadi benturan keras atau kecelakan yang fatal. Kemudian ada fitur pengereman Anti-Lock Brake System (ABS) yang mempu memberikan keamanan dan kenyamanan pada sistem pengereman, karena dapat mencegah atau menghindari terjadinya ban terkunci ketika melakukan penegereman secara mendadak. Lalu fitur pengereman Electronic Distribution Brake (EDB) yang dapat mengoptimalkan laju kendaraan serta dapat menjaga posisi mobil ketika melakukan pengeraman keres atau atau mendadak. Dan untuk yang terakhir ada fitur pengeman yaitu Seat Belt Warning yang berfungsi untuk manjaga posisi pengemudi dan penumpang ketika terjadi benturan keras.

Harga Mobil Toyota Rush Terbaru 2017

Setelah menyimak ulasan-ulasan spesifikasi dari mobil Toyota Rush ini, pastinya anda penasaran dengan harga yang di bandrolnya kan? Nah, mengingat mobil jenis Suv ini memiliki desain yang gagah serta memiliki kapasitas mesin yang tangguh maka harga yang di bandrolnya pun akan cukup mahal. Mobil Toyota Rush di bandrol dengan nominal harga mulai dari Rp. 234,5 juta sampai 259,1 jutaan. Perlu kami ingatkan, bahwa harga Toyota Rush tersebut hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya saja. Bagi anda yang tinggal di wilayah lain mungkin harga yang di bandrolnya akan sedikit lebih mahal. Maka dari itu, jika anda ingin memastikan harganya dan ingin membeli mobil terbaru dari Toyota ini anda bisa menanyakan langsung pada dealer remsi Toyota terdekat di wilayah anda.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Sport Ferrari Terbaru 2017

Advertisement

Itulah Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Rush Terbaru 2017 yang dapat kami ulas bersama-sama. Semoga di kesempatan review kali ini anda bisa mengetahui lebih banyak wawasan di bidang otomotif dan tentunya apa yang kami berikan di atas tadi bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa kunjungi terus website kami agar anda mendapat informasi-informasi terbaru tentang berita seputa dunia otomotif. Sekian dan terima kasih

Tags:
Loading...