Spesifikasi & Harga Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017 – Nampaknya, industri otomotif Internasional bakal semakin ramai oleh didatangkannya satu diantara SUV premium besutan pabrikan mobil asal Jepang, yakni Toyota C-HR yang tawarkan model modern yang demikian futuristik serta sporty. Mobil SUV yang resmi dikenalkan mulai sejak bulan Maret tahun 2016 kemarin ini perlahan-lahan telah mulai masuk ke bursa otomotif Internasional. Mobil SUV elegan buatan Toyota ini juga nanti bakal berkompetisi dengan mobil sekelasnya, di antaranya seperti Nissan Juke, Honda HR-V dan juga Mitsubishi Outlander Sport. Tidak cuma itu saja, Toyota C-HR ini beritanya juga telah resmi masuk di bursa otomotif Jepang pada Desember 2016 yang lalu, mobil SUV terbaru buatan Toyota itu direncanakan bakal merambah pasaran otomotif yang lebih luas. Dan pada awal tahun 2017 ini, mobil Toyota C-HR tersebut akan di pasarkan di pasaran otomotif Eropa serta Amerika Utara. Malahan, beberapa pengamat juga memperkirakan bahwa mobil Toyota C-HR ini bakal masuk ke pasaran otomotif Asia, termasuk pasaran otomotif tanah air.

Advertisement

Apa bila kita lihat dari spesifikasi yang di bawakan oleh Toyota CHR, nampaknya SUV elegan ini bakal dapat menggoda khalayak umum. Pasalnya, satu diantara koleksi andalan Toyota ini bakal mengusung model dan bentuk yang demikian menawan serta futuristik dan dapat memberikan pengaruh sporty yang demikian kuat di tiap-tiap sisinya. Malahan, segi interiornya juga akan menyuguhkan desain yang sangat mewah serta disempurnakan oleh adanya banyak fitur canggih yang bakal membrikan kenyamanan pada penumpang ataupun pengemudinya.

Tidak cuma itu saja, Toyota C-HR juga nanti juga bakal ada 3 pilihan mesin yang berbeda, yakni mengadopsi mesin 1.200 cc, 1.800 cc, serta 2.000 cc. Tiap-tiap typenya bakal di bandrol dengan harga yang tidak sama, mengingat tenaga mesin yang di keluarkan juga tidak sama. Nah, seperti apakah keunggulan lain dari Toyota C-HR ini? Berikut ini kami akan membahas secara lengkap mengenai Spesifikasi & Harga Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017 yang sudah kami siapkan di bawah ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017

Mobil SUV terbaru dari Toyota ini membawakan tiga tipe mesin yang berbeda antara satu sama lain, yaitu membawa tipe mesin VVT-i DOHC, 16-katup, in line 2ZR-FXE 4, VVT-i DOHC, 16-katup, in line 8NR-FTS 4 dan VVT-i DOHC, 16-katup, in line 8NR-FTS 4 dengan kapasitas mesin 1798 cc dan 1197 cc. Dengan memiliki diameter x langkah berukuran  80.5 x 88.3 mm dan 71.5 x 74.5 mm serta kompresi sebesar 13.04:1 dan 10.01:1. Dari kombinasi mesin tersebut mobil ini akan menyemburkan tenaga mencapai 72 kW / 5200 rpm dengan torsi maksimal sebesar 142 Nm / 3600 rpm dan 85 kW / 5600 rpm dengan torsi yang di dapat mencapai 185 Nm / 1500 – 4000 rpm. Kemudian tenaga tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan dengan sistem penggerak roda depan maupun roda belakang.

Pada bagian dimensinya, mobil Toyota C-HR memiliki dimensi yang berukuran 4.360 x 1.795 x 1.555 mm (PxLxT) dengan poros roda mencapai 2.640 mm. Sedangkan untuk beratnya, mobil SUV ini memiliki berat yang berbeda-beda, untuk tipe 1.8 l Petrol Hybrid e-CVT memiliki bobot seberat 1.380 – 1.460 kg, untuk tipe 1.2 l Turbo Petrol 6 M/T beratnya hingga 1.320 – 1.425 kg dan tipe 1.2 l Turbo Petrol M/D S berbobot 1.460 –1.510 kg. Dengan ukuran yang dimiliki Toyota C-HR tersebut, maka dapat dikatakan mobil terbaru buatan Toyota ini memiliki ruang kabin yang sangat luat, sehingga membuat para penumpang dan pengemudinya bisa leluasa di dalam mobil.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, mobil Toyota C-HR mengusung fitur keselamatan maupun kenyamanan yang begitu canggih. Untuk fitur yang pertama, ada fitur Dual Airbag yang tersematkan pada pengemudi serta penumpang depan yang berfungsi untuk melindungi dari bentrokan atau benturan keras saat berlangsung kecelakaan. Tidak cuma itu saja, manfaat memberi tingkat pengereman handal, maka pihak Toyota juga lengkapi Toyota C-HR ini dengan kecanggihan sistem ABS (Anti-Lock Brake Sistem) yang bakal dipadukan dengan kecanggihan EBD serta BA, jadi mobil Toyota C-HR ini bakal menyajikan pengereman yang begitu maksimal dan sempurna.

Baca juga : Spesifikasi & Harga Mobil Honda HR-V Terbaru 2016

Harga Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017

Setelah kita membahas secara lengkap mengenai spesifikasi dari Toyota C-HR ini, sekarang saatnya kita bahas soal harga yang di tawarkannya. Namun, sayangnya untuk saat ini harga mobil Toyota C-HR di pasaran otomotif Asia, termasuk juga Indonesia masih belum di ketahui harganya. Mengingat pihak Toyota baru bakal meluncurkan mobil SUV tersebut ke pasaran otomotif Eropa dan juga Amerika Utara. Tetapi, apa bila lihat bandrol Toyota C-HR yang baru-baru ini telah di jual di Inggris serta Jepang jadi peluang bandrol mobil ini di Tanah Air nanti bakal diawali dari kisaran bandrol Rp. 300 jutaan.

Nah, itulah Spesifikasi & Harga Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017 yang dapat kami sampaikan untuk anda semua. Bagaimana, anda tertarik memboyong mobil SUV ini ke garasi rumah anda? jika anda merasa tertarik dengan mobil SUV andalan Toyota ini, silahkan segera kunjungi dealer resmi Toyota terdekat di kota anda. Oke, sampai disini dulu bahasan mengenai mobil SUV-nya, semoga informasi di atas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih

Incoming search terms:

  • mobil baru 2017 toyota
  • mobil terbaru 2017 dan spesifikasinya
  • mobil toyota chr
  • mobil toyota terbaru
  • toyota terbaru 2017
Spesifikasi & Harga Mobil Toyota C-HR Terbaru 2017 | rino | 4.5