Spesifikasi & Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2017 – Apa kabar sobat otomotif? Apakah kalian inginkan kendaraan SUV yang unik yang tidak sama dengan yang lain tetapi masih sama mempunyai kemewahan serta penampilan modern? Apa bila iya, jadi simaklah penjelasan kami tentang salah satu produk terbaru Nissan yang satu ini. Yap, benar sekali produk SUV terbaru ini merupakan Nissan Juke. Mobil SUV yang tampak nyentrik tidak sama dengan mobil SUV pada biasanya. Nissan Juke sendiri pertama kali diperkenalkan ke orang-orang menyeluruh mulai tahun 2010 kemarin pada gelaran arena pameran otomotif internasional, yakni Geneva Motor Show (GMS). Tetapi Nissan Juke ini baru ada di Tanah air selang satu tahun setelah dikenalkan internasional yakni pada tahun 2011. Kurun waktu yang singkat saja bisa kita cermati apa bila Nissan Juke ini banyak pelanggan yang berminat di tanah air. Nissan Juke ini adalah satu diantara mobil terbaru andalan Nissan yang sudah berhasil di pasaran otomotif Tanah air oleh Grand Livinanya.

Advertisement

Nissan Juke ini sesungguhnya adalah rancangan mobil Crossover yang terdiri dari kombinasi model dari SUV serta sedan. Oleh rancangan itu jadi menjadikan SUV Nissan ini dapat untuk melewati medan yang lumayan berat, misalnya seperti di jalanan pedalaman, jalanan berbatu ataupu jalanan terjal sekali pun. Baru-baru ini Nissan bakal menerbitkan Nissan Juke terbaru yang mempunyai model eksterior yang lebih modern, stylish, modern serta elegan. Sementara itu untuk bagian yang lain mobil Crossover ini masih sama memberi kehandalan serta kenyaman yang optimal untuk sebuah mobil SUV. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut ini kami akan memberikan informasi tentang Spesifikasi & Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2017 yang sengaja sudah kami siapkan untuk anda para setia pembaca Dapurotomotif.com. Yuk, lAngsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Mobil Nissan Juke Terbaru 2017

Mobil SUV ini Mempunyai dimensi berukuran 4. 135 x 1. 765 x 1. 565 mm (PxLxT) dengan bobot mulai dari 1.163 kg sampai 1.477 kg menjadikan Nissan Juke ini begitu cocok untuk kesibukan keseharian dalam jalanan perkotaan yang lumayan padat. Malahan dengan ground clearance atau jarak rendah ke tanah yang lumayan tinggi menjadikan Nissan Juke ini pula dapat melalui medan off road yang lumayan terjal. Mempunyai kemampuan tangki bahan bakar yang mampu menyimpan sampai 52 liter di rasa bakal menjadikan Nissan Juke bisa meniti jarak yang lumayan jauh untuk sekali pengisian bahan bakar secara penuh. Sementara itu, untuk suspensinya yang disempurnakan oleh sub frame bakal memberi kinerja handling yang maksimal maka bakal tingkatkan kestabilan waktu bermanuver serta memberi kenyamanan waktu berkendara.

Sekarang kita beralih pada bagian dapur pacunya, Nissan Juke ini di persenjatai mesin HR15DE dengan kemampuan atau kapasitas mesin 1. 5 liter mempunyai 4 silinder DOHC bakal dapat menyemburkan tenaga optimal hingga 114 Ps pada putaran 6. 000 rpm dengan torsi optimal yang di dapat mencapai 150 Nm pada putaran  4. 000 rpm. Tenaga Nissan Juke itu disalurkan lewat transmisi Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) maka dapat menyajikan akselerasi yang bertenaga dengan sempurna tanpa ada alami tanda-tanda hentakan yang demikian keras waktu lakukan perpindahan gigi tetapi masih sama hemat bahan bakar.

Pada bagian fiturnya, mobil Nissan Juke ini telah disematkan beberapa fitur canggih dan menarik, di antaranya seperti fitur hiburannya yakni Multi-Multimedia (dukungan VCD/DVD, Aux in iPod/iPhone, USB port, mp3) yang disempurnakan oleh monitor 6. 5 inch touch screen 2 DIN bakal memberi keringanan dalam mengontrol audio dari mobil Nissan Juke yang sangat baik. Kemudian ada Voice Command, WiFi/Connecting To Internet bakal memberi keringanan pengontrolan perintah untuk fitur yang ingin di aktifkan memakai Network Internet dari dalam head unit Nissan Juke ini.

Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2017

Nah, sekarang saatnya kami akan membahas masalah harga dari mobil Nissan Juke terbaru 2017. Sesuai dengan berita yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya bahwa harga mobil Nissan Juke ini sepertinya cukup terjangkau. Mulai dari Rp. 282,6 juta untuk tipe CVT RX Black Interior, kemudian Rp. 291,6 juta untuk tipe CVT RX Red Interior. Dan untuk harga yang paling mahal yakni Nissan CVT Revolt Black Interior di bandrol dengan harga sebesar Rp. 301,6 juta, sementara itu untuk mobil Nissan CVT Revolt Red Interior di patok dengan harga mencapai Rp. 310,6 jutaan. Kalau menurut kami bandrol Nissan Juke itu telah begitu sepadan sebab mobil ini mempunyai banyak kelebihan di sektor kenyamanan, kemewahan, keamanan serta keselamatan yang optimal maka layak jadikan opsi untuk kalian yang tengah mencari mobil SUV.

  • Nissan Juke CVT Revolt Red Interior = Rp. 310. 600. 000
  • Nissan Juke CVT Revolt Black Interior = Rp. 301. 600. 000
  • Nissan Juke CVT RX Red Interior = Rp. 291. 600. 000
  • Nissan Juke CVT RX Black Interior = Rp. 282. 600. 000

Baca juga :

Bagaimana  sob, sangat lengkap dan menarik bukan? Semoga Informasi yang telah kami berikan di atas bisa menambah wawasan serta pengetahuan anda ketika ingin membeli mobil yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sekianlah penjelasan mengenai Spesifikasi & Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2017 bagian paling akhir yang sekalian menutup pertemuan kami pada kesempatan review kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa

Spesifikasi & Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2017 | rino | 4.5