Spesifikasi & Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2016

Spesifikasi & Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2016 – Kendaraan roda dau ini hadir ke Tanah air dengan memberikan pengaruh monster moderen yang begitu menempel di bentuk bodinya. Body motor sport ini dibalut oleh fairing yang menurut kami begitu sangar serta berbeda dari motor sport pada umumnya. Motor sport tersebut yaitu bernama Kawasaki Z1000. Motor Kawasaki Z1000 sendiri merupakan sebagai pengisi lini pilihan motor sport Kawasaki yang bertujuan untuk memanjakan para pecinta dan penggemar motor sport di tanah air. Bisa juga dikatakan motor ini sebagai motor moge (motor gede) sport, sebab jika dilahat dari bentuknya motor ini memiliki bentuk bodi yang cukup besar serta memiliki desain yang begitu moderen dan juga sangat sporty. Motor sport Kawasaki Z1000 ini adalah bentuk inovasi yang selalu di kembangkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Beragam macam fitur yang melengkapi motor sport Kawasaki Z1000 serta balutan model yang sangat aerodinamis merupakan bentuk kesempurnaan dari moge sport besutan Kawasaki.

spesifikasi-harga-kawasaki-z1000-terbaru-2016-1
Sensasi yang di hasilkan oleh motor sport Kawasaki Z1000 ini di janjikan dengan Kawasaki memberi kinerja yang mengagumkan. Pilihan terbaru ini adalah sosok moge yang di nantikan oleh para pecinta dan penggemar motor moge sport dengan ketangguhan power serta tanggapan optimal yang di hasilkannya. Nah, untuk lebih lengkapnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membahas Spesifikasi & Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2016 untuk anda semua para pembaca setia Dapurotomotif. Dan di bawah sudah kami siapkan ulasan lengkapnya. Yuk, kita simak bersama.

Advertisement

spesifikasi-harga-kawasaki-z1000-terbaru-2016-2

Spesifikasi Motor Sport Kawasaki Z1000 Terbaru 2016

Pada bagian dapur pacunya, motor sport Kawasaki Z1000 ini dipersenjatai mesin dengan tipe 4 Tak DOHC, 4 silinder segaris yang memiliki kapsitas 1. 043 cc. Untuk tenaga maksimal yang di hasilkan oleh motor sport ini sendiri merupakan 104, 5 kW pada putaran mesin 10. 000 rpm dan untuk torsi maksimum yang bisa di hasilkan mencapai 111 Nm pada putaran mesin 7. 300 rpm. Dan tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui sistem pengoprasian transmisi yang dikerjakan dengan cara manual yakni 6 percepatan dengan pola (1-N-2-3-4-5-6).

Susunan rangka Aluminum Backbone pula turut andil untuk menjadikan motor sport Kawasaki Z1000 ini mempunyai bentuk body dengan susunan yang kuat.  Untuk sektor kaki-kakinya, motor sport ini mengandakan kaki-kaki dengan tipe Showa Big Piston Forks. Fitur ini bisa menjadikan tabung atau pipa untuk lakukan manfaat yang tidak sama yakni tabung kiri mengatasi penyesuaian preload sementara itu yang kanan mempunyai manfaat kompresi serta rebound. Kecanggihan ABS pula telah menempel pada sistem pengeremannya yang mana pada caliper rem depannya memiliki 4 piston.

Sekarang kita beralih pada bagian desainnya, motor sport Kawasaki Z1000 ini seakan jadi daya dobrak yang mengagumkan. Apabila kita saksikan model chasis motor sport yang lain maupun perangkat Kawasaki beberapa waktu lalu yakni Ninja RR Mono begitu tidak sama dengan varian Kawasaki Z1000. Motor moge (motor gede) sport ini seakan jadi barometer motor sport moderen yang tangguh di kelasnya. Pada bagian headlampnya, motor sport ini memiliki desain yang unik yaitu berbentuk seperti kepala ular. Untuk ukuran bannya pula lumayan besar yaitu dengan menggunakan ban depan yang memiliki ukuran 120/70 ZR17 serta ban bagian belakang memiliki ukuran 190/50 ZR17. Bentuk knalpot yang unik dan tangki bensin yang di buat meninggi membuat motor sport Kawasaki Z1000 ini semakin sangar dan sempurna.

Harga Motor Sport Kawasaki Z1000 Terbaru 2016

Nah, setelah menyimak spesifikasi lengkap dari motor sport Kawasaki Z1000 terbaru 2016 ini, sekarang saatnya kami membahas mengenai harganya. Harga motor sport Kawasaki Z1000 sendiri termasuk dalam jajaran motor sport yang sangat mahal, sebab motor sport ini betul-betul di buat oleh PT Kawasaki sebagai kebanggaannya untuk tingkat motor elegan. Indonesia juga jadi bagian Kawasaki untuk mengincar pasaran otomotif tanah air khususnya di segmentasi motor sport, sebab peminat motor sport di Indonesi sendiri begitu tinggi. Terdapat 2 macam warna yang dapat kalian tentukan yakni Golden Blazed Green serta Metallic Graphite Gray. Untuk Kawasaki Z1000 warna hijau di bandrol dengan harga sebesar Rp. 276. 800. 000, sedangkan untuk Kawasaki Z1000 warna oranye di bandrol dengan harga Rp .278. 800. 000. Bandrol harga tersebut merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : Spesifikasi & Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono dan Modifikasi Ninja 150 RR Thailook Style Terbaru

Dengan membawakan berbagai fitur serta model eksklusif yang dipunyai Kawasaki Z1000 membuatnya menjadi salah satu motor sport yang kental akan unsur glamor serta mewah. Model yang nampak misal monster moderen dengan Headlamp yang berupa kepala ular jadi pembeda Kawasaki Z1000 dengan motor sport yang lainnya. Selain itu, harga yang di bandrol oleh Kawasaki Z1000 ini ternyata sangat eksklusif, sebab harganya setara dengan mobil mewah. Demikian ulasan lengkap dari kami mengenai Spesifikasi & Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2016. Dan di segmen paling akhir ini sekalian menutup perjumapaan kita pada kesempatan kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Spesifikasi & Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2016 | rino | 4.5