Spesifikasi & Harga Honda Supra X 125 FI Terbaru 2017

Spesifikasi & Harga Honda Supra X 125 FI Terbaru 2017 – Satu diantara motor legendaris pabrikan Honda di Tanah air yang masih tetap esksis hingga saat ini adalah motor Honda Supra X. Motor ini pertama kali diciptakan pada tahun 2005 dengan membawa mesin berdaya 100 cc, tetapi saat ini motor Honda Supra X telah beralih menjadi motor bebek bertenaga 125 cc yang telah disempurnakan dengan sistem pembakaran berteknologi injeksi (Fuel Injection). Pastinya dengan sistem pembakaran fuel injection ini membuat motor Honda Supra X 125 FI menjadi salah satu motor bebek paling irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Tak salah jika motor Honda Supra X 125 FI dijuluki sebagai “Rajanya Motor Bebek”, pasalnya motor ini masih tetap menempati kasta paling tinggi dikelas motor bebek. Meskipun persaingan antara pabrikan motor asala Jepang lainnya seperti Yamaha, Suzuki dan juga pabrikan motor asal India berlangsung sengit. Kualitas yang senantiasa terbangun jadi jaminan akan peforma dari motor ini, sehingga banyak orang yang jatuh hati kepadanya.

Advertisement

 

Berbekal mesin tangguh dengan kecanggihan Fuel Injection, makin memantapkan tempat Honda Supra X 125 FI dipuncak industri motor bebek tanah air. Tidak cuma itu saja, Honda pula menawarkan pengembangan model yang menjadikan Honda Supra X 125 FI nampak lebih sporty serta maskulin, jika dibanding model Honda Supra X 125 yang tetap menggunakan system pembakaran karbutorator. Selain itu, pabrikan Honda juga telah menyematkan beberapa fitur canggih pada motor anadalannya tersebut, yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi sang pengendara. Nah, dari pada anda semakin penasaran dengan motor bebek terbaru buatan Honda ini, berikut ini akan kami sajikan ulasan mengenai Spesifikasi & Harga Honda Supra X 125 FI hanya untuk anda semua para setia pembaca Dapurotomotif.com. Dan untuk lebih lengkapnya lagi, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Spesifikasi Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125 FI mempercayakan mesin 4-stroke SOHC PGM-FI yang mempunyai kemampuan 124 89 cc. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga sampai 10, 1 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm serta torsi maksimum sampai 9, 30 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Semburan tenaga mesin itu bakal disalurkan lewat system transmisi 4 percepatan rotary maka dapat memberi kinerja dorongan mesin yang tangguh serta teratur. Dan yang hebatnya lagi, motor Honda Supra X 125 FI ini bisa menepuh jarak 61, 8 km/jam cuma memerlukan 1 liter bahan bakar saja. Hal itu pastinya bakal meningkatkan keiritan bahan bakar dan yang tentu ramah lingkungan.

Pada bagian dimensinya, Honda Supra X 125 FI mempunyai ukuran dimensi dengan panjang 1. 918 mm, lebar 709 mm serta tinggi 1. 101 mm. untuk bobotnya, motor bebek ini mempunyai bobot yang lumayan mantap dimana pada varian CW mempunyai beban 106 kg serta ubtuk varian SW berbobot 103 kg yang bakal jadikan Honda Supra X 125 FI ini bakal gampang dikontrol serta lincah saat bermanuver serta menikung. Malahan, dengan ground clearance (jarak paling rendah ke tanah) yang meraih 136, 5 mm ini bakal menjadikan motor bebek ini lebih gesit serta lincah saat dikendarai di medan yang berlubang maupun berbatu.

Untuk suspensinya, Honda Supra X 125 FI ini memercayakan 2 suspensi. Untuk suspensi muka mengadopsi berjenis teleskopik serta kepada suspensi bagian belakang memercayakan berjenis lengan ayun. Dimana kepada system pengereman selanjutnya sektor muka serta belakangnya mengadopsi rem cakram hidrolik oleh piston tunggal yang dikhususkan kepada Honda Supra X 125 FI versus CW. Disamping itu, kepada versus SW selanjutnya rem muka pula memakai system pengereman cakram hidrolik piston tunggal tetapi kepada rem belakangnya memercayakan system pengereman tromol. Tidak hingga di situ saja, motor bebek ini pula telah disempurnakan oleh ban muka yang memiliki ukuran 70/90-17M/C 38P serta kepada ban belakangnya mempunyai berukuran unggul besar yakni 80/90-17M/C 44P.

Nah, sekarang kita beralih ke bagian fitur-fitur yang di bawakan oleh Honda Supra X 125 FI. Motor bebek yang satu ini sudah dilengkapi fitur pengaman kunci kontak bermagnet (Secure Key Shutter) yang begitu bermanfaat untuk mecegah tindak pencurian. Tidak cuma itu saja, motor bebek yang satu ini pula disempurnakan oleh system buka jok yang modern, dimana kunci jok jadi satu oleh lubang kontak yang diletakkan pada samping dashboard motor Honda Supra X 125 FI. Malahan, Honda Supra X 125 FI pula disempurnakan oleh socket charger untuk ponsel (smartphone) maupun piranti elektronik yang lain. Sungguh spesiifikasi motor bebek yang tangguh bukan?

Baca juga : Spesifikasi & Harga Yamaha Jupiter MX 135

Harga Honda Supra X 125 FI

bandrol Honda Supra X 125 FI ini terdiri dari 2 pilihan, yakni CW dan SW. Untuk Honda Supra X 125 FI versi CW dual cakram di bandrol dengan harga sebesar Rp. 17, 4 jutaan. Disamping itu, untuk versi SW cakram tunggal di bandrol dengan harga di kisaran Rp. 16, 2 jutaan. Nah, dari kedua harga motor Honda Supra X 125 FI itu adalah harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Maka, untuk daerah lain bandrol bisa saja bakal tidak sama atau berbeda.

Demikian ulasan tentang Spesifikasi & Harga Honda Supra X 125 FI Terbaru 2017 dari kami. Jika anda minat untuk memboyong motor bebek andalan Honda ini ke garasi rumah anda, segera kunjungi dealer motor resmi Honda terdekat di kota anda. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi website kami agar anda mendapat informasi terbaru tentang berita seuptar dunia otomotif. Sekian dan terima kasih

Incoming search terms:

  • Supra x 125 2017
  • Supra x 2017
  • supra 125 2017
  • supra x 125 terbaru 2017
  • honda supra 125 terbaru 2017
  • modif supra x 125 2017
  • modifikasi Supra X 125 2017
  • supra terbaru 2017
  • modp motor supra x 125 2017
  • modifikasi supra x 125 fi 2017
Spesifikasi & Harga Honda Supra X 125 FI Terbaru 2017 | rino | 4.5