Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016

Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016 – Honda memang tak ada hentinya untuk selalu menciptakan produk-produk yang berkualitas, baik itu di kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empatnya. Hal itu terbukti karena setiap kendaraan yang diproduksi oleh Honda, pasti banyak diminati oleh konsumen otomotif yang ada di Indonesia. Dan menurut informasi yang beredar, baru-baru ini PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merk mobil Honda yang ada di Indonesia telah menciptakan sebuah produk barunya yang akan menempati kelas entry level. Dan produk terbaru dari Honda tersebut diberi nama Honda Brio Satrya. Mobil ini memiliki bentuk atau tampilan desain yang terbilang kecil namun terlihat lebih fresh dan tentunya lebih sporty. Akan tetapi, meski tampilan desainnya yang terbilang kecil, namun mobil Honda Brio Satya ini mampu memberikan kenyamanan dan pastinya memiliki kesan tersendiri. Selain itu, Honda Brio Satya membawa teknologi yang cukup canggih untuk mobil di kelasnya, dengan dilengkapi fitur “world class safety” seperti pada sistem pengereman yang telah memakai fitur ABS dan juga EBD serta pemakaian “pretensioner plus load limiter” pada bagian seatbeltnya.

Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016 1

Advertisement

Selain tampil dengan ukuran bentuk atau desain bodi yang kompak serta stylish layaknya “city car” masa kini. Honda Brio Satya juga dibekali dengan mesin yang cukup tangguh, dengan berbekal mesin tipe 1.2 L i-VTEC, mobil ini dapat mengeluarkan power maksimal mencapai 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi yang didapat hingga 11.1kgm pada putaran mesin 4.500 rpm. Tak hanya itu saja, Honda Brio Satya telah memakai kerangka bodi dengan tipe G-CON, sehingga untuk segi keamanan tidak perlu diragukan lagi. Secara spesifikasi mobil Honda Brio Satya ini telah membawakan spesifikasi yang cukup mempuni untuk mobil di kelas city car. Dengan melihat hal tersebut, mobil dengan tipe LCGC ini di juluki sebagai mobil “small car” dengan big power. Nah, untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasinya, anda bisa lihat Spesifikasi & Harga Honda Brio Staya Terbaru 2016 di bawah ini.

Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016 2

Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016 3

Spesifikasi Honda Brio Satya Terbaru 2016

  • Mesin Honda Brio Satya

Mobil ini menggendong mesin dengan tipe 1.2 L i-VTEC + DBW yang merupakan jenis mesin SOHC, 16 katup dengan silinder segaris dan kapasitas isi silinder hingga 1.198 cc. Dari kombinasi mesin tersebut dapat memuntahkan daya maksimal mencapai 88 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan untuk torsi yang didapat hingga mencapai 11.1kgm pada putaran mesin 4.500 rpm. Mesin yang digunakannya tersebut sudah berstandar EURO 4, sehingga menjadikan Honda Brio Satya sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

  • Dimensi Honda Brio Satya

Untuk ukuran dimensinya, mobil Honda Brio Satya memiliki ukuran dimensi dengan panjang 3.610 mm x lebar 1.680 x tinggi 1.485 mm dengan memiliki jarak poros roda mencapai 2.345 mm. Selain itu, mobil ini juga memiliki bobot kosong seberat 930 kg dengan groung clearance (jarak rendah ke tanah) yaitu, 165 mm. Untuk kapasitas bahan bakarnya, mobil ini dapat menampung bahan bakar sebanyak 35 liter serta dapat menampung jumlah penumpang sebanyak lima orang.

  • Kaki-kaki Honda Brio Satya

Pada bagian kaki-kakinya, Honda Brio Satya menggunakan suspensi MacPherson Strut untuk suspesi bagian depan dan suspensi H-Shape Torsion Beam pada suspensi bagian belakangnya. Untuk sistem pengereman, mobil ini menggunakan rem dengan sistem ABS + EBD (tipe S & E only). Untuk rem depan dan rem belakang menggunakan rem jenis disc dan drum. Untuk ban yang digunakan yaitu ban berukuran 175 / 65 R14 dengan tipe velg 14″ Steel Wheel.

Baca juga Spesifikasi & Harga Mobil Honda BR-V Terbaru dan Spesifikasi dan Harga Toyota Etios Valco 2016.

Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016

Setelah menyimak spesifikasinya secara lengkap, sekarang kita beralih ke urusan harga Honda Brio Satya Terbaru 2016. Mobil Honda Brio Satya ini memiliki bandrol harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh Honda Brio Satya ini cukup beragam mulai dari Rp. 114,9 jutaan hingga Rp. 182 juta. Harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil tipe LCGC ini.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Dan jika anda berminat untuk membeli mobil Honda Brio Satya ini, anda bisa kunjungi di deale resmi Honda terdekat di kota anda. Terima kasih

Spesifikasi & Harga Honda Brio Satya Terbaru 2016 | rino | 4.5