Spesifikasi & Harga Honda Beat Pop eSP

Spesifikasi & Harga Honda Beat Pop eSP – Apa bila Yamaha memiliki keluarga Mio yang terdiri dari banyak type, maka Honda juga tidak ingin kalah. Keberhasilan keluaran Honda Vario di bagian skuter matik medium, saat ini menginginkan diikuti dengan jejak Honda Beat Pop eSP yang disebut type besutan skuter matik pemula, Honda Beat. Sejatinya, type Beat Pop eSP ini adalah kembaran besutan Honda Beat eSP, lebih tepatnya sama tetapi tidak serupa. Bile Honda Beat eSP mempunyai karakter aktiv serta spoty, jadi Beat Pop eSP ini condong ke arah stylish serta dinamis. Hal semacam ini terlihat pada model eksterior Honda Beat Pop eSP yang lebih kalem oleh corak warna yang lebih unggul dan ngejreng. PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri meluncurkan Beat Pop eSP pada Mei 2014 yang lalu. Sejak kehadirannya, type ini termasuk juga yang menjadi pilihan yang lumayan laku di pasaran.

Spesifikasi-dan-Harga-Honda-BeAT-Pop-eSP

Advertisement

Artikel lainnya Spesifikasi & Harga Honda Scoopy eSP Terbaru 2016

Nah selanjutnya pertengahan 2015 tempo hari, AHM lakukan penyegaran pada profil Honda Beat Pop eSP ini melalui ada banyak pergantian corak striping yang menghadirkan beberapa warna khas anak muda. Hal semacam ini sesuai sama oleh kiat pasaran Honda yang sepertinya membidik pelanggan muda yang aktif serta dinamis. Kepada desainnya, misal yang kita ketahui mulai sejak permulaan launching yang menjadi penantang Yamaha Mio, keluaran Honda Beat di kenal dengan model yang tajam pada guratan bodinya. Hal semacam ini pulalah yang selalu dipertahankan oleh Honda sampai keluaran Honda Beat Pop eSP ini. Dengan cara model, Beat Pop eSP tetap ngangkut bentuk yang ramping dengan konsep stylish serta mempunyai handle cover berlekuk tajam. Sesaat di sektor mesinnya, Beat Pop eSP pula ikut ngangkut pergantian penting oleh kecanggihan mesin unggul tangguh. Nah, dari pada kalian terus menerus penasaran, di bawah ini kami telah sediakan review komplit dalam hal Spesifikasi & Harga Honda Beat Pop eSP berikut ini kepada kalian semuanya.

Spesifikasi & Harga Honda Beat pop esp

Spesifikasi Honda Beat Pop eSP

  • Menggunakan mesin 4 langkah SOHC dengan pendingin udara yang memiliki kapasitas mesin 110 cc.
  • Menghasilkan tenaga maksimal mencapai 6,38 kW pada 7500 rpm dan torsi puncaknya mencapai 9,01 Nm pada 6500 rpm.
  • Beat Pop eSP memiliki dimensi yang berukuran 1.867 x 678 x 1.074 mm (P x L x T) dengan bobot seberat 94 kg.
  • Memiliki jarak sumbu roda berukuran 1.265 mm, dengan jarak rendah ke tanah yaitu 140 mm.
  • Untuk kapasitas tangkinya sendiri sanggup menampung hingga 3,7 liter serta memiliki kapasitas oli mesin sebanyak 0,7 liter.
  • Skuter matik ini juga menggunakan jenis starter ACG, pedal dan elektrik serta menggunakan tipe baterai 12V-3Ah.
  • Memiliki diameter 50 mm dengan langkahnya mencapai 55,1 mm.
  • Kecakraman motor ini pula nampak besutan type rem yang diusungnya yakni kepada rem depan memakai cakram hidrolik sementara itu belakangnya memakai tromol oleh berjenis CW.
  • Melihat uraian komplit mengenai Spesifikasi & Harga Honda Beat Pop eSP tentunya bakal memberi banyak deskripsi tentang motor tersebut.

Harga Honda Beat Pop eSP

Nah, untuk harganya sendiri, Honda Beat Pop eSP di pasarkan dalam tiga berjenis tidak sama, di antaranya yaitu Honda Beat Pop CW yang dijual dengan harga Rp 14. 300.000, kemudian ada Honda Beat Pop CW CBS di bandrol dengan kisaran Rp 14. 500. 000, serta paling akhir yang menjadi pilihan paling tinggi terdapat Honda Beat Pop eSP CBS ISS yang di bandrol oleh nominal harga sebesar Rp 15. 000. 000. Dengan beragam tawaran bandrol itu jadi kalian bakal dapat mempunyai banyak opsi. Untuk beli sebuah sepeda motor sepertinya kalian mesti memerhatikan spesifikasi mesin atau yang lain beserta bandrol yang di tawarkan maka kalian tak bakal tertipu. Terima kasih

 

Incoming search terms:

  • bore up beat pop esp 2017
  • modifikasi thailook beet pop
  • motor Beat keluaran baru
  • vario110esp terbaru
  • Warna Baru Honda NEW BEAT POP STYLISH
Spesifikasi & Harga Honda Beat Pop eSP | rino | 4.5