Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016 – Jika berbicara mengenai pasar industri otomotif, Indonesia merupakan salah satu negara yang kuat dijadikan sebagai ladang industri otomotif. Yang mana di negara ini pasar industri otomotif memang sangat melaju dengan pesat. Nah, salah satu produk yang mengisi hingar-bingar pasar industri otomotif tanah air tersebut yaitu mobil Daihatsu Sirion. Mobil yang bermain di segmen city car ini sepertinya memiliki berbagai macam keunggulan dan keistimewaan sehingga membuat spesifikasi dari mobil Daihatsu Sirion ini semakin menawan  mobil Daihatsu Sirion merupakan mobil jenis hatcback yang dilengkapi dengan 5 pintu di bagian sisi kiri dan sisi kanannya. Daihatsu Sirion sendiri sebenarnya telah mengalami beberapa kali perubahan agar performa yang dimiliki oleh mobil ini semakin berkualitas dan tentunya dapat diandalkan.

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016 1

Advertisement

Meskipun Daihatsu masih tetap percaya diri dengan mobil Dihatsu Sirion yang dirilis pada tahun 2011 serta versi Deluxe nya yang mulai dirilis pada tahun 2012 yang lalu, kini perusahaan mobil tersebut tak tinggal diam dan berusaha untuk memperbarui bagian-bagian mobil Daihatsu Sirion yang di rasa masih kurang sempurna. Mobil dari Daihatsu ini memang memiliki desain eksterior yang sangat cocok untuk kaum muda karena tampilannya yang sangat sporty. Selain memiliki desain eksterior yang begitu sporty, pada bagian interiornya pun memiliki desain yang sangat menawan dan pastinya juga sangat nyaman untuk ditempati. Nah, disini kami akan memberikan ulasan lengkapnya mengenai Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016 yang sengaja kami siapkan untuk rekan-rekan semua. Yuk, langsung saja kita simak ulasannya di berikut ini.

????????????

 

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016 3

Spesifikasi mobil Daihatsu Sirion Terbaru 2016

Mobil terbaru dari Dihatsu ini dibekali mesin dengan tipe 1.5 L 3SZ0VE I4 dengan 4 katup serta 4 silinder yang berkapaitas 1300 cc. Dengan memakai tipe mesin tersebut, mobil Daihatsu Sirion dapat mengeluarkan daya makasimal hingga 80 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal yang di dapat yaitu mencapai 11.9 kgm pada putaran mesin 4.400 rpm. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan toknologi fuel injection sehingga akan mampu memberikan performa mesin yang mantap ketika diajak jalan-jalan keliling kota namun tetap efisien atau irit.

Selanjutnya kita akan bahas ke bagian interior dari mobil Daihastu Sirion ini. Untuk speedometernnya, mobil ini memakai sistem Optitron Meter Combination (OMC) yang nampak stylish dan elegan dengan lampu birunya yang siap menampilkan performa mobil denga jelas. Mobil ini juga telah dibekali dengan fitur MID, dimana fitur tersebut berfungsi sebagai alat informasi jarak yang dapat di tempuh oleh Daihatsu Sirion ini secara berkala atau realtime dari persediaan bensi di tangki. Selain itu, sistem hiburan lengkap yang bisa di intregasikan dengan berbagai device juga telah disematkan di dalam mobil ini, di antaranya yaitu teknologi Bluetooth, USB, CD MP3, AUX dan tentu saja Radio yang pastinya akan memberikan hiburan yang mantap untuk anda.

Kemudian pada mobil Daihatsu Sirino ini anda dapat menikmati Audio Steering Switch yang berfungsi untuk mengganti lagu, sehingga akan memudahkan anda ketika ingin mengganti lagu tanpa harus memindahkan tangan dari kemudi dan juga Retractable Outer Mirror yang berfungsi untuk melipat spion. Lalu, mobil ini juga dilengkapi denga fitur keamanan Dual SRS Airbag yang berfungsi untuk menunjang keselamat dalam berkendara, yang mana fitur ini diletakan di depan pengemudi dan juga penumpang yang duduk di sebelahnya. Tak hanya itu, fitur keamanan lainnya juga telah disematkan pada mobil Dihatsu Sirion yakni fitur Pretensioner dan Force Limiter Seat Belt. Fitur tersebut berguna untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan pada saat terjadi tabrakan dengan kendaraan lain.

Baca juga : Spesifikasi & Harga Daihatsu Ayla Terbaru 2016

Harga mobil Daihatsu Sirion Terbaru 2016

Nah, setelah kita membahas spesifikasi dari mobil Daihatsu Sirion ini, sekarang kita akan membehas harga dari Dahiatsu Sirion terbaru. Harga Daihatsu Sirion sendiri di bedakan menjadi 4 macam tipe, di antaranya yaitu tipe FMC MT, FMC AT, Sport MT dab Sport AT. Untuk tipe FMC MT/AT di bandrol dengan harga Rp. 159.825.000 – Rp. 170.825.000. Sedangkan untuk tipe Sport MT dan Sport AT di bandrol dengan harga sebesar Rp. 168.325.000 hingga Rp. 179.325.000. Harga tersebut merupakan harga OTR (On The Road) wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Itulah ulasan lengkap mengenai Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016 dari kami. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk anda semua terutama yang ingin mempunyai kendaraan baru, mungkin Daihatsu Sirion ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda. Oke, kita akhiri saja pertumuan pada kesempatan kali ini, kurang labihnya kami mohon maaf. Sekian dan terima kasih

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2016 | rino | 4.5