Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core – Jika bicara tentang popularitas alat transportasi yang kini telah menjamu di berbagai kalangan masyarakat tanah air, memang tak ada habisnya. Sebab hal ini dikarenakan setiap tahunnya selalu ada pembaharuan atau keluaran terbaru dari setiap pabrikan motor yang ada di Indonesia. Sehingga anda sendiri bingung dalam memilih tipe motor yang seperti apakah yang pas digunakan untuk sehari-hari. Dan salah satu alat transportasi yang sekarang banyak di favoritkan oleh sebagian besar pengguna kendaraan roda dua, yaitu skuter matik. Karena motor jenis ini sangat cocok digunakan untuk semua kalangan, baik itu dari kalangan menengah maupun kalangan atas. Bahkan dari yang muda hingga yang tua pun banyak yang menggunakan jenis kendaraan skuter matik. Seperti yanag akan kami bahas di sini, kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dari motor matik andalan PT Yamaha Indonesia, yakni Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang merupakan generasi terbaru dari Yamaha Mio.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core 1

Advertisement

Yamaha memang tidak main-main dalam menciptakan produk yang berkelas dan berkualitas. Dari awal hingga kini, pabrikan Yamaha terus menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tiap-tiap produknya. PT Yamaha Indonesia juga tentunya tak mau kalah dengan kompetitornya, kali ini Yamaha membawakan mesin baru yang bernama teknologi Blue Core yang akan di pasangkan pada produknya terbarunya tersebut. Melalu kecanggihan Blue Core yang dibawanya itu, motor ini di klaim mempunyai kinerja yang tangguh serta efektif untuk mengkonsumsi bahan bakar. Dengan melihat hal itu, tentunya Yamaha semakin tangguh dalam menghadirkan produk-produk yang keren dan berkelas dan juga berkualitas. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya, apa saja keunggulan dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini. langsung saja kita simak Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core 2

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core 3

Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

  • Motor Matik Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini membawakan tipe mesin yakni dengan tipe SOHC 4 langkah dengan pendingin udara.
  • Untuk daya maksimal yang di hasilkan yaitu 7,0 KW pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 9,6 Nm pada putaran 5.500 rpm.
  • Memiliki ukuran diameter x langkah yaitu sebesar 52,4 x 57,9 mm dengan kapasitas 125 cc.
  • Motor Matik terbaru dari Yamaha ini memiliki perbandingan kompresi sebesar 9,5: 1.
  • Untuk kapasitas olinya sendiri, motor ini sanggup menampung kapasitas oli sebanyak 0,84 liter.
  • Memiliki ukuran ukuran dimensi dengan panjang 1.870 mm, lebar 685 mm dan tinggi 750, dengan ground clearance yakni 135 mm.
  • Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki bobot seberat yaitu CW: 92 Kg, SW: 94 Kg.
  • Selain itu, motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini memiliki kapasitas penampungan bahan bakar sebanyak 4,2 liter.
  • Dengan menggunakan sistem pengapian TCI atau Fuel Injection akan lebih menyenangkan ketika berkendara.
  • Untuk suspensinya, motor ini menggunakan suspensi Teleskopik pada bagian depan dan suspensi Unit Swing untuk bagian belakang.
  • Menggunakan ban depan yang berukuran 70/90-14M C34P dan pada bagian ban belakang berukuran 80/90-14 M C40P.
  • Serta dilengkapi dengan sistem pengereman Single Disc untuk bagian depan dan Drum Brake pada bagian belakang.

Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Setelah puas menyimak bahasan spesifikasi dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core, sekarang kita membahas ke bagian yang terakhir, yakni kisaran harga. Untuk harga motor matik terbaru dari Yamaha yakni, Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Saat ini motor matik tersebut di bandrol dengan harga sekitar Rp. 14 jutaan. Harga tersebut merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Advertisement

Demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membecanya. Terima kasih

Tags:
Loading...