Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150

Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 – Persaingan yang semakin sengit terjadi di pasaran otomoif di kelas motor bebek sport 150 cc. Hal ini membuat para pabrikan otomotif menjadi tertantang untuk selalu menciptakan produk-produk yang berkualitas dan memiliki performa tinggi. Pasalnya, motor dengan performa yang tinggi ini sangat diminati dan diburu oleh semua orang baik itu di kalangan atas maupun di kalangan menengah. Banyak masyarakat yang menginginkan sebuah kendaraan roda dua yang handal dan bertenaga. Oleh karena itu, produsen motor asal Jepang yang bernama Yamaha merasa tertantang untuk menciptakan produk terbarunya ke pasaran otomotif nasional. Produk terbaru dari pabrikan Yamaha tersebut yaitu Yamaha Jupiter MX King 150. Jupiter MX King sendiri merupakan genarasi dari varian sebelumnya yaitu Jupiter MX 135 yang tentunya sudah sangat akrab di hati para pecinta motor bebek sport yang ada di Tanah Air. Lantas, apa saja yang menjadi keunggulan dari Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasan di bawah ini.

spesifikasi yamaha jupiter mx king 150

Advertisement

Sekedar informasi saja bahwa Yamaha Jupiter MX King 150 andalan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut sebelumnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu di negara Vietnam. Melalui Yamaha Vietnam motor besutan Yamaha ini telah diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik bukan dengan nama Yamaha Jupiter MX King150, melainkan dengan nama yang berbeda yaitu Yamaha Exciter 150 di penghujung tahun 2014 yang lalu. Sama halnya seperti persaingan otomotif yang ada di Indonesia, motor bebek dengan kapasitas 150 cc dari Yamaha ini sengaja dihadirkan untuk manjadi pasaing dari kedua produsen motor lainnya yaitu Honda dan Suzuki yang telah menghadirkan produk terbarunya yang masing-masing diberi nama Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria FU 150.

sesifikasi dan harga yamaha mx king 150

Motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini memang berbeda dengan motor bebek yang lainnya. Justru Yamaha Jupiter MX King 150 ini memiliki desain dan model yang sangat modern, stylish dan sporty. Mulai dari tampilan di bagian depannya yang terlihat garang, dengan bentuk yang meruncing serta body fairingnya yang ramping akan menghasilkan sistem aerodinamis yang baik pada saat melaju. Motor ini juga memiliki bentuk lampu utama yang simpel serta dikombinasikan denga aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depannya dan peletakan lampu sein pada samping fairing ini membuat motor tersebut seakan menatap agresif.

MX-King-150-Livery-MotoGP-Movistar-Yamaha

Spesifikasi Yamaha MX King 150

Spesifikasi-Jupiter-MX-King-150

Jika dilihat dari samping, Yamaha Jupiter MX King 150 ini akan memberikan kesan yang lebih sporty, karena aksen monoshock dan ukuran jok yang lebih besar serta tampilan dari samping yang penuh dengan lekukan tajam semakin mempertegas tampilan dari Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Sedangkan pada bagian speedometernya, pabrikan Yamaha ini menambahkan panel-panel indikator yang sangat modern sehingga terlihat semakin futuristik. Kemudian, teknologi canggih dari Yamaha Jupiter MX King 150 ini juga terletak pada sistem kunci yang berbasis Ignation Magnetic Key sehingga akan memberikan kemudahan dan keamanan bagi para penggunanya.

Berikutnya kita lanjut ke bagian kaki-kaki yang dimiliki Yamaha Jupiter MX King 150 ini. motor tersebut memiliki kaki-kaki yang berukuran besar yang membuatnya semakin tangguh untuk melintas di semua medan. Motor ini menggunakan ban yang berukuran 70/90-17 untuk ban depan dan ukuran 120/70-17 untuk bagian belakang yang akan memberikan pijakan yang stabil dan cukup tangguh. Apalagi ban yang digunakan pada motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini adalah jenis ban tubeless. Untuk sistem pengeremannya, motor ini menggunakan rem dengan jenis Hydraulic Disc berdiameter 245 mm untuk bagian depan dan Hydraulic Disc berdiameter 203 pada sektor belakang yang membuat pengereman pada motor ini tarasa mantap dan aman.

Beralih pada sektor permesinan, motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini menggunakan mesin mesin yang memiliki kapasitas cukup besar di antara motor bebek saat ini. Dampaknya tentu saja akan memberikan performa tinggi dan tenaga yang sangat tangguh. Motor ini memiliki mesin yang berkapasitas 149.7 cc terdiri dari 1 silinder dengan SOHC 4 katup, sistem pendingin mesin Liquid Cooled serta memiliki parbandingan kompresi yaitu 10.4:1. Dari kombinasi mesin tersebut, Yamaha Jupiter MX King 150 mampu memuntahkan power maksimal sebesar 15.4 PS pada putaran mesin 8.500 rpm dengan torsi maksimal mencapai 13.8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm dengan transmisi Full Culth Centrifugal Wet yang memiliki 5-Speed.

Nah, setelah kita mengulas spesifikasi dari Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut, kali ini saya akan bahas untuk harganya. Motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini dilego dengan harga sekitar Rp 18,9 jutaan. Itulah sedikit ulasan mengenai review dari Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru. Baca juga Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria FU 150 Injeksi 2016 dan Spesifikasi dan Harga Honda Sonic 150R Terbaru 2016.

Incoming search terms:

  • jupiter mx
  • motor mx
  • jupiter mx king
  • mx king
  • jupiter mx king modifikasi
  • modifikasi mx king
  • Motor mx king
  • zupiter z mx king adalah
  • cutting sticker motor bebek road race mx
  • foto motor roadrace yamaha jupiter mx king 150
Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 | rino | 4.5