Sparepart Motor Murah Dari Aksesoris Sampe Onderdil – Motor Mega Pro

Sparepart Motor Murah Dari Aksesoris Sampe Onderdil

Banyak sparepart motor yang memang mudah rusak. Terlebih lagi, buat motor yang sudah lama dan sparepartnya memang perlu diganti. Mengganti sparepart motor kesayangan memang harus dilakukan agar motor tidak sakit. Kali ini, kami akan mengulas daftar harga sparepart motor murah dari aksesoris sampe onderdil khusus Mega Pro.

Spare part motor Mega Pro murah

Motor Mega Pro adalah motor dengan penjualan yang terbilang cukup tinggi di Indonesia. Pasalnya, walaupun jenis motor gede, namun Mega Pro bisa dibilang cukup irit bahan bakar. Bukan hanya itu saja, masih banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan saat menggunakan motor yang satu ini. Terlebih lagi, penggunaan motor Mega Pro bisa membuat pengendaranya terlihat lebih gagah.

Kebanyakan motor, jika ada satu masalah memang akan menimbulkan masalah lainnya. Oleh sebab itu untuk mencegah agar hal tersebut tidak terjadi mengganti sparepart atau onderdil motor tersebut memang harus dilakukan, baik itu ori atau KW. Banyak juga yang sudah menjual sparepart motor murah dari aksesoris sampe onderdil.

Terlebih lagi, bagi motor Mega Pro yang mengalami kerusakan pada salah satu bagian juga akan merambah ke bagian lainnya. Salah satu yang sering terjadi adalah di mana rem yang tiba-tiba sudah tidak pakam seperti dulu. Itu artinya, kampas rem pada motor Mega Pro anda memang harus diganti. Untuk kampas rem sendiri ada dua, yakni kampas rem bagian depan dan belakang. Jadi, cek dulu bagian mana yang akan di ganti, depan atau belakang?

Apabila kampas rem sudah diganti maka keselamatan dalam berkendara tidak perlu dikhawatirkan lagi. Dengan begitu, anda bisa mengurangi laju kecepatan motor dengan baik. Bukan hanya kampas rem saja yang harus diganti ada beberapa sparepart motor Mega Pro yang membutuhkan perhatian. Oleh karena itu, dibutuhkan pengecekan berkala agar motor selalu prima dan fit.

Tabel Harga Sparepart Mega Pro

Untuk bisa mengetahui harga sparepart motor murah dari aksesoris sampe onderdil, anda bisa tanyakan langsung ke dealer atau toko tujuan. Namun yang perlu diingat adalah antara harga orisinil dan KW cukup berbeda. Berikut ini tabel perkiraan harga sparepart motor murah dari aksesoris sampe onderdil khusus Mega Pro yang bisa dijadikan patokan budget anda.

Honda Mega Pro

Paking set karburator

Rp. 128.000

Honda Mega Pro

Sokbreaker bagian depan kanan

Rp. 420.000

Honda Mega Pro

Sokbreaker bagian depan kiri

Rp. 420.000

Honda Mega Pro

Sokbreaker bagian belakang

Rp. 320.000

Honda Mega Pro

CDI

Rp. 490.000

Honda Mega Pro

Kabel gas

Rp. 40.000

Honda Mega Pro

Kabel kopling

Rp. 20.000

Honda Mega Pro

Bohlam lampu bagian depan

Rp. 120.000

Honda Mega Pro

Bohlam lampu bagian belakang

Rp. 80.000

Honda Mega Pro

Sproket depan

Rp. 45.000

Honda Mega Pro

Sproket belakang

Rp. 95.000

Honda Mega Pro

Saringan udara

Rp. 20.000

Honda Mega Pro

Piston

Rp. 75.000

Honda Mega Pro

Ring Piston

Rp. 200.000

Honda Mega Pro

Rantai roda 1 set

Rp. 250.000

Honda Mega Pro

Kampas rem bagian belakang

Rp. 31.000

Honda Mega Pro

Kampas kopling 1 set

Rp. 15.000

Honda Mega Pro

Kampas rem disk lokal depan

Rp. 40.000

Honda Mega Pro

Kampas rem disk import depan

Rp. 80.000

Itulah perkiraan harga sparepart motor murah dari aksesoris sampe onderdil untuk Honda Mega Pro. Namun yang perlu diketahui bahwa harga tersebut masih perkiraan dan sewaktu-waktu bisa berubah. Selain itu, setiap toko juga memiliki harga yang tidak sama. Perkiraan harga sparepart motor murah dari aksesoris sampe onderdil di atas hanya untuk memberikan anda gambaran semata sebelum yakin untuk membelinya.

Tags:
RSS
Facebook
Google+
http://dapurotomotif.com/sparepart-motor-murah-dari-aksesoris-sampe-onderdil-motor-mega-pro">
Twitter
YOUTUBE
INSTAGRAM