Modifikasi Ninja 150 RR Thailook Style Terbaru

Advertisement

Modifikasi Ninja 150 RR Thailook Style Terbaru – Berbicara mengenai modifikasi, kali ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai modifikasi motor khusunya bagi para pengguna Ninja 2 Tak yang ada di Tanah Air. Mungkin bagi kalian para pecinta motor speed tentunya sudah banyak yang mengetahui dengan jenis motor yang satu ini, dengan memiliki performa dan kemampuan yang sangat andal. Motor ini merupakan salah satu motor yang banyak digemari oleh kalangan anak muda, maka sudah tidak heran lagi bila sering terdengar kabar atau banyak rumor yang mengatakan bahwa motor tersebut memiliki julukan (Jambakan Setan). Hal ini memang dapat dibenarkan juga karena pada saat mengendarai motor tersebut jambakannya itu membuat kita seakan-akan mengudara, apalagi ketika menggunakan Open Kips (Bagi Ninja yang Sudah Menggunakan Kips) mungkin jambakan dari motor tersebut akan terasa lebih luar biasa lagi.

me-modifikasi-ninja-new-rr-2013_(2)

Advertisement

Berikut ini merupakan penampilan dari motor Ninja RR yang sudah dimodifikasi dengan sedikit konsep Thailook Style yang dapat saya bagikan untuk kalian semua. Menurut kabar yang beredar, motor Ninja RR tersebut kabarnya tidak akan diproduksi lagi di bulan Juli 2015. Pasalnya, PT Kawasaki akan menghadirkan produk terbarunya yaitu Ninja RR Mono yang merupakan kelanjutan dari genersi Ninja RR. Oleh karen itu, bagi kalian yang masih belum memiliki motor Ninja RR 2 Tak tersebut buruan dapetin dari sekarang sebelum kehabisan, sebab tidak lama lagi motor Ninja RR 2 Tak ini bakal jadi “legenda”

ninja-r-tailook-drag-bike

modifikasi ninja rr thailook style

modif ninja 150 rr thailook style

Kita sudahi saja pembahasan tentang motor Ninjanya. Sekarang kita lanjut ke pembahasan berikutnya yaitu mengenai motor saya yang jeleknya kebangetan. Disini saya akan memodifikasi motor dengan konsep Thailook Style yang memiliki ciri khas Rim 17 Shock Amblas. Memang gaya konsep yang berasal dari negara Thailand tersebut merupakan salah satu konsep modifikasi yang saat ini sedang menjamur diberbagai kalangan anak muda di Indonesia, termasuk saya hhe..!! Tentunya banyak yang mempertanyakan tentang konsep yang dibawakan pada modifikasi tersebut, misalnya sperti:

  • Dijalan aman gak?
  • Dijalan kena tilang gak?
  • Pake ban racing sperti itu apa gak bahaya?

Dari banyaknya pertanyaan tersebut, kalau menurut pandangan saya sendiri yah namanya juga modifikasi tentu ada plus-minusnya. Tapi bagi kalian yang tidak mau seperti itu lebih baik kalian tidak perlu melakukannya langsung saja dari pabrikan standarnya, gak perlu mengotak-atik lagi “nanti diomelin sama mamah/papah” hahaha. Memang motor dengan menggunakan konsep seperti ini bisa dibilang tidak mementingkan keselamatan ataupun keamanan dalam berkendara (Safety Riding), tetapi motor ini lebih mengutamakan pada kecepatan serta tampilannya. Seumpama kalian bawa motor seperti ini yang tidak terlalu mainstream di jalan, tentu suda jadi lirikan banyak orang dan bagi para pengendara lainnya juga jika sudah melihat motor yang sudah dimodifikasi dengan konsep Thailook Style seperti ini pasti nyalinya ciut dah hehe.. (besar kepala dikit boleh kali) sebenarnya motor saya juga masih standar dari pabriknya. Misal, motor kita ketemu pak polisi, yah selihai-lihainya kita ajah nyelip-nyelip diantara kendaraan-kendaraan yang lainnya. Karena bila pak polisi sudah lihat motor kita pasti matanya langsung ijo (mata duitan) wkwkwk.

modifikasi-ninja-rr-thailook-keren

modif ninja rr thailook style

modifikasi ninja 150 rr thailook style

modifikasi-ninja-rr-thailook-style

Seperti yang kita ketahui, mungkin ini sedikit pengalaman dari saya sendiri yang sudah menggunakan konsep modifikasi sperti ini selama kurang lebih 2 tahun, memang lebih banyak minusnya dari pada plusnya hhe..!! Nah, untuk kalian yang motornya sudah di modifikasi dengan konsep Thailook Style ini, sebaiknya jangan berani ugal-ugalan pada saat jalanan sedang ramai. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Soalnya, disaat posisi motor yang kita gunakan berada di kecepatan yang tinggi lalu mengerem secara mendadak seperti itu, bisa dipastikan motor tersebut akan oleng dan hilang kendali. Pada bagian bearing juga akan mudah rusak jika menggunakan ban cacing sperti ini. Motor yang satu ini memang tidak cocok untuk digunakan perjalanan jarak jauh, karena akan terasa tidak nyaman pada saat mengendarainya. Dan yang terpenting, motor ini paling anti sama yang namanya polisi tidur. Kalo bagian plusnya sih tergantung selera masing-masing.

Advertisement

Nah, untuk kalian yang ingin mencoba malakukan modifikasi dengan konsep ini, kalian harus menyiapkan budget atau modal yang cukup untuk menyesuaikan konsep yang akan digunakan. Tapi, bagi kalian yang tidak mau mengeluarkan budget yang tinggi, bisa juga menggunakan konsep yang standaran ajah supaya tidak kena tilang sama pak polisi hehe..!! Dan untuk kalian yang menggunakan konsep Street Racing, cocoknya buat nongkrong-nongkrong sama temen ajah. Saya sendiri juga sebenernya bukan anak club ata komunitas Ninja, kalau saya sih independent ajah. Menurut saya modifikasi itu hanya sekedar hobi dan juga kesenangan tersendiri. Tanpa label club atau komunitas ataupun sponsor dan pastinya tanpa mekanik khusus.

Tags:
    thailook, modifikasi ninja rr, modifikasi ninja, ninja thailook, ninja r modif, ninja r thailook style, ninja rr thailook, ninja r thailook, modifikasi ninja rr super kips, beat thailook, 
Loading...