Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-6R Airbrush Ala MotoGP

Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-6R Airbrush Ala MotoGP – Selamat siang sobat otomotif yang berbahagia, kali ini saya akan bahas mengenai motor gede atau moge. Pasti kalian semua sudah pada tahu dengan motor keluaran PT Kawasaki ini, yaps Kawasaki Ninja ZX-6R. Kawasaki Ninja ZX-6R merupakan salah satu motor sport yang meperlihatkan desain pada bagian full fairing yang sangat gagah dan sporty. Motor ini juga sangat agresif serta dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas 636 cc. Namun, dengan tampilan yang bagitu gagah dan sporti pada motor ini, membuat para modifikator maupun tangan-tangan kreatif tidak hanya diam saja, melainkan mereka akan segera beraksi untuk merombak motornya agar menghasilkan tampilan yang lebih gagah dari sebelumnya.

Demi memuaskan hoby dan ingin menampilkan hasil modifikasi yang keren dan mantap, motor sport ini harus dilakukan pengubahan yang sangat variatif. Oleh karena itu, langkah pertama yang dilakukan yaitu anda harus mengecat ulang pada motor anda dengan cara airbrush. Agar motor menampilkan modifikasi yang tetap mematuhi peraturan lalu lintas atau wajib kendaraan, maka pilihan warna yang akan digunakan untuk mengecat harus disamakan seperti yang tercantum di STNK motor tersebut.

Modifikasi Kawasaki Ninja-ZX-6R-Airbrush

Modifikasi-Kawasaki-Ninja-ZX-6R-Airbrush

modifikasi-kawasaki-ninja-zx-6r-Hijau

modif-ninja-zx-6r

Modif-kawasaki-ZX-6R-ala-MotoGP

Selain itu, karena versi costum Ninja ZX-6R ini tidak di jual di pasaran, maka anda pun harus melakukan pengecatan ulang pada body standar pabrikannya. Dan tentunya dalam melakukan pengecatan tersebut anda harus sabar menunggu agar hasilnya terlihat sempurna.

Untuk desain air brush yang akan digunakan bisa disesuaikan dengan selera anda sendiri. Menurut saya sih, ya kalau mau terlihat lebih keren dan lebih gagah lagi anda juga dapat memakai desain airbrush dengan menggunakan desain mesin. Akan tetapi, di bagian fairing pada motor ini dalam mengerjakan desain mesin tersebut sedikit lebih sulit. Dan untuk mempermanis tampilan pada bagian bodinya anda juga dapat menggunakan cover baud warna gold atae emas untuk di pasangkan pada bodi tersebut. Agar tampilan dari Modifikasi Ninja ZX-6R Airbrush Ala MotoGP yang anda punya terlihat lebih manis.

modifikasi ninja ala motogp

modifikasi-motor-terkeren-ZX-6R-636

gambar-modif-kawasaki-ninja-zx-6r-ala-moge

modif-ninja-zx-6r-ala-motogp

Modif-Kawasaki-Ninja ZX-6R

Di bagian body belakang anda juga dapat mengubahnya dengan memakai tipe single stear, namun dalam memakai single stear ini akan cukup berbahaya pada saat musim hujan. Tetapi demi menyempurnakan modifikasi pada motor Ninja ZX-6R milik anda, hal tersebut tidak bermasalah. Lalu, pemilihan warna jok juga dapat disesuaikan dengan warna cat motor anda agar lebih serasi dan memperindah tampilan motor anda.

Dalam melakukan pengecatan airbrush tidak hanya dilakukan pada bagian body saja tetapi di bagian velg juga anda dapat memberikan sentuhan airbrush. Dan agar tampilan motor menjadi lebih kekar dan gagah, di bagian velg serta bannya bisa digantin dengan velg yang memiliki ukuran lebih besar dari aslinya dan juga ukaran bannya. Pada bagian knalpot bisa juga diganti dengan menggunakan knalpot racing.

Itulah sedikit informasi dari saya mengenai Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-6R Airbrush Ala MotoGP yang dapat saya berikan untuk anda sekalian. Semoga bermanfaat

Incoming search terms:

  • kawasaki ninja zx-6r knalpot racing
  • motor kawasaki ninja zx6r merah
  • ninja zx6r modifikasi
  • modifikasi motor sport merah
  • kawasaki ninja modif moto gp
  • cb 150r ala zx 6r
  • kawasaki zx 6r merah dijual
  • zx6r modif fighter
  • Kawasaki zx6r ala moto gp
  • kawasaki zx6r dijual