Konsep Modifikasi Jazz RS Paling Keren 2018

Advertisement

Modifikasi Jazz RS – Honda memang selalu memberikan kesan manis dan trendy pada setiap mobil besutannya, salah satunya untuk Honda Jazz RS satu ini. Honda Jazz RS pertama kali diperkenalkan di tahun 2004 lalu dan langsung menyita banyak peminat, khususnya di Indonesia sendiri. Dari tahun ketahun, Honda Jazz RS terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Dan seiring dengan kondisi tersebut, semakin banyak pula peminat dari mobil besutan Honda satu ini.

Namun demikian, meskipun tampilannya sudah terbilang elegan dan tampak modern, ternyata masih dirasa kurang puas bagi beberapa orang, khususnya pecinta modifikasi. Honda Jazz RS didesain ulang sedemikian rupa sehingga tampilannya tampak lebih kekinian dan keren pastinya. Ada beberapa konsep yang muncul untuk modifikasi Honda Jazz RS ini. Kesemuanya tersebut memberikan kesan dan tampilan yang beebeda namun tetap gaya dan trendy. Berikut ini beberapa contoh konsep modifikasi Jazz RS yang bisa Anda contoh.

Modifikasi Jazz RS

Advertisement

Konsep Modifikasi Jazz RS Paling Keren 2018

Berbicara mengenai konsep modifikasi, memang cukup banyak bisa kita temukan dan alirannya pun juga sama banyaknya. Namun dari kesekian konsep modifikasi, pilihan berikut ini adalah yang terbaik dan cocok untuk Honda Jazz RS. Modifikasi Jazz RS ini cukup sukses membuat tampilan mobil semakin keren dan elegan.

Modifikasi Jazz RS Hellaflush

Modifikasi Jazz RS Hellafush

Modifikasi Jazz RS Hellafush

Konsep modifikasi Honda Jazz RS pertama yang bisa Anda contoh adalah Hellaflush. Konsep modifikasi yang satu ini lebih mengedepankan corak warna yang cukup kaya sehingga tampak lebih meriah pada desain bodinya. Selain itu, tak jarang juga beberapa orang menerapkan gambar unik dan meriah pada tampilan bodinya. Tampak sangat keren dan mahal, membuat konsep modifikasi Jazz RS satu ini banyak diminati.

Selain pada bodi, Velgnya pun dirubah mengikuti warna senada atau kontras dengan yang ada pada bodinya. Dengan demikian tampilan bodi dan velg tampak lebih serasi dan semakin terlihat modern.

Modifikasi Jazz RS DUB Style

Modifikasi Jazz RS DUB Style

Modifikasi Jazz RS DUB Style

Selain hellaflush, konsep modifikasi DUB Style juga bisa menjadi pilihan Anda jika memang tidak terlalu suka dengan konsep modifikasi kaya warna dan gambar. Untuk konsep modifikasi yang satu ini lebih mengedepankan warna dominan yang dibalutkan pada seluruh bodinya. Dipermanis juga dengan beberapa aksen pada bodinya agar tak terlihat monoton. Sementara pada kaki-kakinya, menggunakan velg racing yang juga dibalutkan ban ceper sehingga tampak lebih elegan. Meskipun dominan satu warna, tetapi kesan premium dan elegan tetap ditunjukkan oleh konsep modifikasi yang satu ini.

Modifikasi Jazz RS JDM (Japanese Domestic Market)

Modifikasi Jazz RS JDM (Japanese Domestic Market)

Modifikasi Jazz RS JDM (Japanese Domestic Market)

Konsep modifikasi Honda Jazz RS selanjutnya adalah konsep JDM atau yang memiliki kepanjangan Japanese Domestic market. Konsep modifikasi satu ini terkenal hanya mengandalkan kombinasi warna saja yang diterapkan pada bodinya. Nyaris tak ada yang berubah dari konsep mobil standarnya, hanya pada penerapan kombinasi warnanya saja. Perubahan hanya terjadi pada bagian kaki-kakinya, dimana velg yang digunakan adalah velg racing sehingga tampak lebih gagah.

Meskipun tak banyak perubahan pada sisi bodinya, tetapi tetap saja konsep modifikasi satu ini mampu memberikan kesan keren dan sporty pada mobil Jazz RS.

Modifikasi Jazz RS Gaya VIP

Modifikasi Jazz RS Gaya VIP

Modifikasi Jazz RS Gaya VIP

Dan yang terakhir adalah konsep modifikasi gaya VIP. Penerapan warna putih dan dengan pancaran metalic sekses membuat tampilan Honda Jazz RS sangat berkelas dan mewah. Apalagi ditambahkan dengan penerapan velg racing yang lebih besar dan ban yang tipis, semakin membuatnya tampak mewah. Saat berjalan pun warna metalic membuatnya berkilau, elegan sekali pastinya.

Demikian tadi konsep modifikasi Jazz RS paling keren 2018 yang bisa Anda terapkan. Semoga informasi diatas bermafaat.

Loading...

Tags: