Lamborghini Centenario, Ludes Terjual Sebelum Peluncuran

Supercar Lamborghini Edisi Spesial, Centenario Habis Terjual Menjelang Debut – Belum lama ini, Lamborghini sedang menyiapkan sebuah produk supercar edisi terbatas yang diberi nama Lamborghini Centenario dan tengah disibukan dengan launching perdana dari supercar tersebut. Akan tetapi, nampaknya informasi yang cukup mengagetkan ini datangnya dari produsen mobil sport mewah asal Italia. Pasalnya, dua bulan sebelum meluncurkan produk ini, mobil sport tersebut sudah banyak diburu oleh para konsumen dari seluruh dunia. Bahkan, yang lebih menarik lagi, diungkapkan bahwa mobil dengan gaya sport ini telah ludes terjual sebelum diluncurkan pada dua bulan mendatang. Sungguh mengaggumkan!

Lamborghini Centenario, Ludes Terjual Sebelum Peluncuran

Advertisement

Lamborghini Centenario hanya diproduksi kurang dari 40 unit saja, tentu jumlah yang sangat terbatas. Sehingga mobil sport tersebut telah habis dan tidak menyisakan satu unitpun. Dalam ulang tahun Lamborghini yang ke 100, Lamborghini Centenario ini menjadi salah satu supercar terbaru dan menjadi edisi spesial yang paling banyak diminati oleh semua orang di dunia. Memang, jika dilihat sari segi kualitas dan penampilan, mobil ini merupakan produk kelas tinggi yang diproduksi oleh pabrikan mobil terkenal yang bernama Lamborghini. Meskipun supercar tersebut memiliki harga yang sangat mahal dan fantastis, akan tetapi Lamborghini Centenario menampilkan performa dan tenaga yang sesuai dengan ekspektasi.

Lamborghini Centenario, Ludes Terjual Sebelum Peluncuran 2

© All Rights Reserved

Menurut informasi dari Autocar.uk yang dilansir melalui halaman news.okezone pada hari Rabu Tanggal 13 Januari 2016, dikatakan bahwa Centenario sendiri adalah salah satu produk supercar yang mengembangkan kebijakan dari produksi sebelumnya yaitu Aventador. Tetapi, untuk konsep dari Centenario ini telah menggunakan teknologi canggih dan desainnya pun menggunakan bobot ringan yang sangat aerodinamis.

Selain urusan desain atau penampilan, pengembangan yang dilakukan pada Centenario ini juga mencakup mesin atau blok permesinan yang tentu akan berpengaruh pada kualitas dan performa kendaran. Dengan menambahkan teknologi cangginh ini, Lamborghini Centenario digadang-gadang akan dilengkapi mesin dengan konvigurasi V12 berkekuatan 6,5 liter dan mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 758 bhp.

Dari jumlah mobil sport yang hanya memproduksi 40 unit tersebut, Lamborghini Centenario menghadirkan dalam dua versi yang berbeda. Untuk versi yang pertama ada versi convertible, versi ini hanya diproduksi 20 unit dan untuk sisanya yaitu dengan versi coupe. Dari kedua versi tersebut dilego dengan harga yang sama. Lamborghini Centenario ini dibanderol dengan nominal harga mencapai USD 2,2 juta atau jika harga tersebut dirupiahkan menjadi Rp. 30 miliar.

Walaupun Lamborghini Centenario ini memiliki nilai harga yang terbilang fantastis, akan tetapi bagi para pencinta mobil sport atau kendaraan supercar ini rupanya tidak terlalu dipermasalahkan karena performa yang dijanjikan oleh Lamborghini Centenario tersebut betul-betul sangat menarik dan begitu mengagumkan.

Dengan ludesnya Lamborghini edisi spesial ini sebelum peluncuran maka bagi anda para pencinta mobil sport atau supercar Lamborghini yang masih menunggu masa peluncuran kemungkinan tidak akan kebagian atau mendapatkan supercar tersebut. Baca juga Ini Dia 5 Mobil Lamborghini Termahal dan Terkeren di Dunia.

Incoming search terms:

  • mobil Lamborghini Centenario
Lamborghini Centenario, Ludes Terjual Sebelum Peluncuran | rino | 4.5