Jenis Stiker dan Toko Stiker Motor Terlengkap di Jakarta

Jenis Stiker dan Toko Stiker Motor Terlengkap di Jakarta

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengubah tampilan motor anda agar terlihat lebih gaya, salah satunya adalah dengan menggunakan stiker. Cara ini memiliki banyak peminat karena prosesnya yang cepat dan harganya dapat disesuaikan dengan ketersediaan budget. Saat ini, ada banyak pilihan bahan stiker motor yang dijual di pasaran. Secara umum, ada 4 jenis bahan yang banyak diminati. Toko stiker motor terlengkap biasanya menyediakan semua jenis bahan stiker tersebut dan menawarkan harga yang lebih murah.

Jenis Bahan Stiker Motor

1. Ritrama

Ini adalah jenis stiker yang paling banyak digunakan oleh para pelaku usaha cutting sticker. Stiker ini harganya paling murah dan hampir semua toko stiker menyediakannya. Kekurangan dari jenis bahan stiker ini adalah kualitasnya yang cukup rendah dengan bahan tipis dan perekatnya juga kurang awet. Selain itu warnanya juga lebih mudah pudar. Harga yang murah menjadi alasan utama produk ini banyak digemari.

2. Oracal

Jenis stiker motor ini biasanya digunakan untuk modifikasi warna bodi motor. Sifat stiker tersebut adalah tidak memantulkan cahaya balik atau berubah warna. Sifat bahan yang lentur menjadikan oracal lebih mudah dipasang dan dapat menyesuaikan dengan bentuk bagian bodi.

3. Scotchlite

Jenis stiker ini memiliki bahan yang agak tipis dan mendapatkan campuran glitter. Saat terkena cahaya di malam hari, stiker ini akan terlihat menonjol. Plastik perekat tersebut akan terlihat lebih terang karena memiliki sifat memantulkan cahaya balik atau terlihat lebih terang. Sementara itu jika tidak terkena cahaya akan terlihat biasa saja. Kelemahan dari jenis stiker ini adalah lebih mudah mengelupas karena bahannya tipis dan gampang robek. Untuk menempelkan stiker ini, anda harus berhati-hati agar stiker dapat terpasang dengan pas.

4. Glitter

Stiker motor ini juga banyak diminati karena mampu membuat motor terlihat lebih elegan dibandingkan menggunakan jenis stiker lainnya. Dengan stiker tersebut, efek yang dihasilkan akan terlihat unik karena motor seolah-olah diselimuti dengan glitter yang berkilau. Terkena cahaya atau tidak, motor akan tetap terlihat berkilau karena itu merupakan sifat glitter.

5. D-Cifix

Stiker motor ini biasanya digunakan untuk warna dasar. Jadi sebelum motor diberi stiker-stiker yang telah disebutkan di atas, motor harus dilapisi dengan stiker ini untuk menutup warna asli dari motor. Stiker dari material D-Cifix tergolong lebih murah tetapi tetap memiliki kualitas yang cukup baik. Stiker ini sangat cocok untuk pemilik motor yang ingin modifikasi minimalis tanpa mengeluarkan budget terlalu banyak

6. Kodak Paper

Jenis stiker ini biasa digunakan untuk striping motor Thailand. Namun ini bukan stiker asli pabrikan motor tetapi striping KW yang banyak dijual di toko stiker atau variasi. Kodak paper memiliki sifat bahan yang tipis tetapi kekuatannya setara dengan striping orisinil.

Toko Stiker Motor Terlengkap Di Jakarta

Di Jakarta, ada banyak sekali toko stiker motor terlengkap yang menyediakan berbagai pilihan stiker dengan harga yang bervariasi. Untuk membantu Anda membeli dari toko yang terpercaya dan harga yang wajar, berikut ini adalah beberapa toko stiker motor terlengkap di Jakarta yang dapat menjadi referensi untuk Anda.

  • Portal Sticker

Alamat: Jalan Pinang I nomor 54C, Pondok Labu, Cilandak, Jaksel

  • Trailer

Alamat: Proyek Pasar Pagi Lt II Jakarta

  • Toko Kris Stiker

Alamat: Proyek Pasar Pagi Lama lantai III/10

  • Anton Jaya Lestari

Alamat: Proyek Pasar Pagi nomor 16 SIII

  • Hamama Stiker

Alamat: Jalan Asemka Raya nomor 8-9 Pasar Pagi

Semua toko stiker motor terlengkap yang disebutkan di atas hanya sebagai referensi saja ya. Anda tetap harus pandai dalam memilih toko yang akan jadikan tempat untuk membeli.

Demikian ulasan kami mengenai jenis stiker dan toko aksesoris motor terlengkap di Jakarta. Semoga dapat berguna bagi anda semua.

Tags:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://dapurotomotif.com/jenis-stiker-dan-toko-stiker-motor-terlengkap-di-jakarta">
Twitter
YOUTUBE
INSTAGRAM