Honda Sonic 150R Melesat di Awal Tahun

Pernah Menjadi Unggulan di Penghujung Tahun 2015, Kini Honda Sonic Catat Rapor Merah – Seperti yang kita ketahui, Honda merupakan salah satu produsen motor asal Jepang yang sudah sangat terkenal dan sangat fenomenal, dengan selalu menciptakan produk-produk yang laris di pasaran. Dengan hal tersebut, bahkan Honda sempat memperoleh gelar “best selling motorcycles in the world”. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merk Honda yang berasal dari Indonesia juga sudah sangat terkenal dan populer karena selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang banyak diminati konsumen.

Seperti sekarang ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan produk keluaran terbarunya yaitu perpaduan antara motor bebek dengan underbone sport kelas 150 cc yang diberi nama Honda Sonic 150R. Dengan menghadirkan motor bebek kelas 150 cc ini, PT AHM berniat untuk menjadikan motor tersebut sebagai pesaing dari Yamaha Jupiter MX King 150 yang telah lebih dulu hadir di pasaran otomotif tanah air.

Advertisement

Honda Sonic 150R Melesat di Awal Tahun

Dari kedua motor andalan yang diproduksi oleh Yamaha dan Honda tersebut bukan hanya dari bagian kualitas mesin dan teknologi saja yang diperlihatkan, namun dari segi harga yang di bandorlnya pun juga bakal dipersaingkan. Sebagaimana yang telah diketahui, saat ini Yamaha Jupiter MX King 150 dilego dengan nilai harga yang lumayan tinggi yaitu Rp. 18.450.000 hingga Rp. 18.950.000. Akan tetapi, untuk harga yang akan di bandrolkan pada motor bebek sport dari Honda ini masih belum dibocorkan, dan kemungkinan bisa jadi melampaui harga jual dari Yamaha MX king atau mungkin antara di bawah Rp. 20 jutaan dan di atas Rp. 18 jutaan. Semua itu masih dirahasiakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Seperti yang diungkapkan oleh Thomas Wijaya selaku GM Divisi Penjualan PT Astra Honda Motor (AHM), “Mudah-mudahan bisa sesuai dengan harapan konsumen”, unkap Thomas.

Thomas juga menegaskan bahwa sebenarnya AHM ingin memberikan produk-produknya dengan harga yang optimal untuk para konsumen, sehingga motor Honda Sonic 150R dapat diterima oleh semua konsumen karena memiliki kualitas dan harga yang sangat baik. Dengan hal ini, ia juga berharap kepada konsumennya agar lebih sabar dalam menunggu harga yang akan dipastikan dari motor bebek sport tersbarunya tersebut.

Tak hanya itu, “Dalam menyiapkan produk terbarunya ini bukan hanya sekedar untuk menyaingi Yamaha MX King secara langsung. Karena AHM sendiri betul-betul tidak terpusat pada persaingan tersebut, akan tetapi lebih terpusat kepada konsumen agar selalu memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya”, tegas Thomas.

Sekedar informasi, saat ini penjualan dari Yamah Jupiter MX King Series sendiri masih menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi kalangan masyarakat mulai dari bulan Maret 2015 lalu hingga Februari 2016. Bahkan pada bulan Februari 2016 lalu, Yamaha MX King telah catat sebanyak 12.75 unit yang berhasil terjual. Baca Juga Spesifikasi dan Harga Honda Sonic 150R Terbaru 2016 dan Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150.

Incoming search terms:

  • harga honda sonic thn 2017
  • honda sonic foto
Honda Sonic 150R Melesat di Awal Tahun | rino | 4.5