All New Honda CBR150R Resmi Dirilis

All New Honda CBR150R Telah Resmi Dirilis, Harga Melambung Tinggi – Setelah sekian lama beredar rumor dan perkiraan tentang motor sport keluaran terbaru dari Honda. Akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan motor sport 150 cc keluaran terbarunya yang diberi nama All New Honda CBR150R yang secara resmi telah dibuka. Dalam launching persmian All New Honda CBR150R sendiri mendatangkan dua pembalap asal Spanyol dan tentunya dari tim Repsol Honda, yaitu Dani Perdrosa dan Marc Marquez. motor sport All New Honda CBR150R ini pastinya hadir dengan perubahan yang sangat signifikan, diantaranya adalah seperti mesin, sasis serta tampilan yang betul-betul baru.

All New Honda CBR150R 2016

Advertisement

Berhubung perubahan yang dilakukan pada All New Honda CBR150R sangat signifikan, sampai-sampai untuk masalah harga yang dibanderolnya pun dapat dipastikan juga akan melambung sangat tinggi. Dimana hal ini, All New Honda CBR150R dijual dengan berbagai macam versi warna yang memiliki pembedaan harga antara yang satu dengan yang lainnya. Berikut ini merupakan daftar harga All New Honda CBR150R mulai dari yang sedang hingga yang paling mahal. Untuk All New Honda CBR150R Nitro Black dan Revolution di bandrol dengan harga Rp. 32,5 juta. Sedangkan untuk All New Honda CBR150R Racing Red dengan daya jual seharga Rp. 33,1 juta. Dan untuk yang paling mahal dari yang lainnya disini ada All New Honda CBR150R livery Repsol MotoGP yang dipatok dengan harga sebesar Rp. 33,3 jutaan. Dari deretan harga tersebut merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jabotabek.

All New Honda CBR150R 2016 2

Jika kita melihat dan membandingkan dengan harga Honda CBR150R dari model sebelumnya, tentu harga yang di bandrol saat ini sangatlah tinggi. Sebagaimana yang sudah kita ketahui, harga Honda CBR150R dari model sebelumnya dijual dengan harga dari mulai Rp 29,9 juta untuk tipe atau model standar dan untuk model Repsol Edition dibanderol dengan harga Rp 30,5 juta.

Walaupun saat ini All New Honda CBR150R di bandrol dengan harga yang cukup mahal untuk kelas motor sport 150 cc. Akan tetapi, PT Astra Honda Motor (AHM) sangat optimis kalau All New Honda CBR150R ini mampu meraih kesuksesan di pasaraan otomotif tanah air. Hal tersebut tidak lepas dari rancangan yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) itu sendiri.

Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan bahwa “All New Honda CBR150R ini adalah penyempurnaan dari Honda CBR150R model sebelumnya. Saat ini telah memiliki perubahan total meliputi sasis yang lebih ringan, pemusatan bobot motor yang lebih baik dan lain sebagainya, sehingga pada saat melakukan manuver dan handling motor sport tersebut jauh lebih baik dari sebelumnya.” Ujar Toshiyuki. Ungkapan ini sendiri diambil dari halaman Otomotifnet, pada hari senin 15 februari.

Selain itu , All New Honda CBR150R ini juga telah menghadirkan beberapa fitur di dalamnya diantaranya seperti kaki lebar, speedometer full digital, full LED serta tampilan yang jauh lebih keren dan sporti. Demikian juga pada bagian mesin yang telah di ubah menjadi lebih responsif dari pada yang sebelumnya.

Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center juga menambahkan bahwa mesin yang digunakan All New Honda CBR150R ini sebenarnya serupa dengan mesin sebelumnya, hanya saja ada beberapa penyesuaian serta pengaturan yang berbeda khususnya pada performa di putaran atas. Baca juga Spesifikasi dan Harga All New Honda CBR150R 2016.

 

Incoming search terms:

  • All New Honda CBR150R
  • modifikasi ringan cbr 150 r
All New Honda CBR150R Resmi Dirilis | rino | 4.5