Aksesoris Mobil Kijang LGX Yang Beda

Penampakan Interior Mobil Kijang LgxAksesoris mobil kijang LGX saat ini masih banyak dicari orang-orang untuk menambah kerennya penampilan kendaraan mereka. Walaupun jenis barunya sudah tidak diproduksi lagi lebih dari satu dekade lalu, jumlah pengguna di tanah air masih terhitung banyak. Tidak dipungkiri memang bahwa tipe Kijang yang satu ini memang salah satu tipe yang banyak digemari di Indonesia.

Walaupun sudah terbilang mobil uzur, orang-orang pun masih berlomba untuk menampilkan yang terbaik dari apa yang sudah mereka miliki. Dan salah satu solusi untuk hal ini ialah memberikan aksesoris mobil yang tepat. Mobil yang sama namun didandani dengan cara yang berbeda tentu akan memiliki tingkat kekerenan yang berbeda pula. Bagaimana dengan mobil anda? Apakah anda masuk dalam kategori pemilik mobil Kijang LGX? Jika iya, maka kabar baiknya ada tips memilih aksesoris mobil Kijang LGX yang diharapkan bisa bermanfaat.

1.     Memilih Penutup Dashboard

Meskipun kelihatannya sepele, namun penutup dashboard bisa menambah kemewahan yang ingin anda tampilkan dalam mobil anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan variasi dalam penampilan mobil, anda bisa memilih penutup dashboard sebagai salah satu referensi.

2.     Jok Sporty

Karena mobil Kijang memiliki penampilan yang tangguh, anda juga bisa mengganti warna jok yang klasik itu dengan warna-warna yang sporty sehingga mobil anda bisa tampak lebih elegan lagi. Jangan lupa juga untuk memperhatikan faktor kenyamanan, karena ini merupakan faktor utama. Bagaimana jadinya kalau mobil anda keren tapi penumpang tidak nyaman berada di dalamnya? Besar kemungkinan mobil anda hanya akan menjadi pajangan saja dengan tidak adanya kenyamanan.

3.     Sistem Audio

Aksesoris mobil sendiri ada dua jenis, yakni eksterior dan interior. Dalam kesempatan kali ini, kita akan lebih banyak membahas aksesoris interior karena lebih menitikberatkan pada kenyamanan pengendara. Untuk aksesoris mobil Kijang LGX yang bisa anda pilih selanjutnya adalah terkait sistem audio.

Sistem audio di sini sangat berpengaruh dan bisa meningkatkan kenyamanan anda dalam berkendaraan. Misalnya saja ketika sedang terjebak kemacetan, maka anda bisa tetap terhibur dengan sistem audio yang baik bersama keluarga di dalam mobil. Maka dari itu ketika memasang sistem audio perhatikan juga gaung gema yang dihasilkan. Jangan sampai bisa mengganggu kenyamanan atau bahkan merusak indra pendengaran.

4.     LED TV

Untuk Anda yang memiliki anak kecil, maka pemasangan LED TV bisa menjadi solusi yang perlu dipertimbangkan. Jika sekiranya Anda melakukan perjalanan panjang dengan jarak tempuh yang jauh, maka bisa saja anak anda akan merasa bosan dan butuh hiburan. Sistem audio saja mungkin tidak cukup untuk menarik perhatiannya. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan cara lain yakni memberikan tontonan yang tentu menyenangkan. Biasanya pemasangan LED TV diletakkan pada baris tengah mobil, namun ada juga yang meletakkannya di barisan depan. Tentunya itu bisa disesuaikan dengan kenyamanan anda sebagai pemilik mobil.

5.     Pengaman

Sistem pengamanan yang semakin canggih pun bisa menjadi pilihan untuk aksesoris mobil Kijang LGX. Hal ini banyak menjadi pilihan dalam melakukan modifikasi, karena menginginkan yang terbaik untuk kendaraan pribadi yang telah dimiliki ini. Peredam suara di pintu dan sistem keamanan yang baik tentu akan menambah kenyamanan anda dalam berkendara juga.

Demikian tadi beberapa referensi yang bisa anda pertimbangkan untuk aksesoris mobil Kijang LGX. Ingat untuk memberi aksesoris yang resmi dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan anda, sehingga akan tepat guna yakni menambah kenyamanan dan meningkatkan juga penampilan kendaraan. Yang terakhir dan paling penting, ingat untuk membelanjakan uang sesuai kebutuhan. Jangan sampai berlebihan untuk membeli hal yang tidak bermanfaat, meskipun untuk aksesoris mobil Kijang LGX.

Tags:
RSS
Facebook
Google+
http://dapurotomotif.com/aksesoris-mobil-kijang-lgx-yang-beda">
Twitter
YOUTUBE
INSTAGRAM