Aksesoris di Dalam Mobil yang Perlu Dilengkapi

GPS Terpasang Dalam Mobil

Aksesoris di Dalam Mobil Yang Perlu Dilengkapi

Anda tentunya menginginkan mobil yang dilengkapi dengan aksesoris yang menunjang mobil anda bukan? Nah, bagi anda yang masih bingung aksesoris di dalam mobil apa yang perlu dipasang, yuk kita simak informasi berikut.

GPS ( Global Positioning System )

Salah satu aksesoris di dalam mobil yang sering digunakan oleh orang adalah GPS. GPS sendiri merupakan salah satu sistem navigasi yang biasanya diletakkan di bagian head unit mobil. Nah, aksesoris ini sangat diperlukan untuk anda apalagi jika telepon genggam anda memang tidak memiliki sistem navigasi sendiri. Ditambah lagi, bagi anda yang memang suka menelusuri jalan-jalan yang belum pernah dilalui dan ketahui.

Saat ini, sudah banyak merk-merk GPS mobil yang dijual di pasaran. Memang harganya cukup mahal jika dibandingkan aksesoris mobil lainnya. Namun, mengingat kegunaannya yang sangat penting, mungkin ada baiknya bagi anda untuk mempertimbangkan pembelian aksesoris mobil yang satu ini.

Multi USB Charger

Anda lupa untuk mengisi ulang baterai gadget anda? atau anda ingin mengisi ulang power bank anda? Nah, anda dapat menggunakan aksesoris berupa multi USB Charger. Aksesoris ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang memang dalam kondisi terburu-buru dan sangat membutuhkan gadget anda nantinya. Ditambah lagi apabila anda merupakan seseorang yang selalu berkendara sepanjang hari, aksesoris ini bisa dibilang merupakan salah satu yang perlu anda miliki.

GPS dan Handphone Holder

Nah, aksesoris di dalam mobil ini juga memiliki peranan penting bagi perjalanan Anda. Karena tanpa alat ini, anda tidak dapat menggunakan handphone atau GPS anda dengan baik. Mungkin bisa, dengan memegang telepon genggam atau GPS Anda dengan menggunakan tangan lainnya selagi mengemudi. Tapi tentu saja keselamatan perlu menjadi hal yang diutamakan.

Dengan menggunakan aksesoris ini, Anda dapat fokus mengemudi dengan kedua tangan dan anda bisa melihat layar handphone atau GPS dengan lebih mudah.

Vacuum Cleaner dan Tempat Sampah Mobil Portable

Tidak dapat dipungkiri bahwa mobil anda akan mudah berdebu karena langsung menampung anda yang telah melakukan aktivitas di mana saja. Belum lagi, sisa-sisa makanan serta sampah-sampah lainnya. Demi menjaga kebersihan mobil anda, sebaiknya sediakanlah vacuum cleaner dan tempat sampah. Vacuum cleaner dapat anda gunakan untuk membersihkan debu-debu tak kasat mata, sedangkan untuk tempat sampah digunakan untuk menghindarkan anda membuang sampah sembarangan di dalam mobil.

Air Purifier

Tak semua mobil telah menyediakan air purifier. Nah, bagi anda yang mobilnya belum tersedia air purifier, segeralah melengkapi alat tersebut agar kualitas udara di dalam mobil anda lebih baik. Air purifier ini dapat dibeli di mana saja tentunya dengan harga serta kualitas yang bermacam-macam.

Tabung Pemadam kebakaran

Nah, meski tidak terlalu terdesak penggunaannya, tampaknya anda juga perlu melengkapi mobil dengan alat ini sebagai pencegahan melebarnya kebakaran jika sewaktu-waktu terjadi. Alat ini juga banyak dijual di pasaran dan dapat anda letakkan di bagian belakang mobil.

Organizer

Anda juga dapat melengkapi mobil anda dengan organizer ini. Dengan menggunakan organizer, anda akan lebih mudah dalam menyimpan benda-benda yang memang harus anda bawa di dalam mobil. Selain itu, dengan menggunakan organizer barang bawaan anda akan lebih rapi dan tidak tercecer di mobil. Anda bisa meletakkan organizer ini di belakang kursi mobil Anda.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai aksesoris di dalam mobil anda. Semoga dengan menggunakan aksesoris tersebut, dapat lebih menunjang perjalanan anda agar lebih aman dan nyaman.

Tags:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://dapurotomotif.com/aksesoris-di-dalam-mobil-yang-perlu-dilengkapi">
Twitter
YOUTUBE
YOUTUBE
INSTAGRAM