50 Gambar Modifikasi Motor Satria Fu Gaya Road Race

Advertisement

50 Gambar Modifikasi Motor Satria Fu Gaya Road Race – Apa bila kalian merasa bahwa motor Satria Fu yang kalian punyai belum mengasyikkan, modifikasi motor Satria Fu pastinya bakal memberi perasaan asik tersebut. Kalian butuh tingkatkan kualitas motor kalian sebab saat motor Satria Fu ada dalam kondisi satandar pabrikan, performa dan penampilan dari motor ini pasti tetap pada batas biasa saja. Lewat modifikasi ini, kalian bakal memperoleh hasil yang efisien untuk penambahan kinerja yang melebihi batas lumrah besutan motor ini. Kalian bakal memperoleh kualitas Satria Fu yang lebih keren pastinya apa bila kalian memperoleh modifikasi yang teratur dan seimbang. Nah, pada kesempatan ini kami bakal sharing sedikit informasi mengenai beberapa cara supaya modifikasi motor Satria Fu jadi lebih optimal. Yuk, langsung saja kita lihat penjelasan berikut ini.

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-1

Advertisement

Meniingkatkan Performa Mesin :

Langkah pertama, pada saat kalian menginginkan tingkatkan performa motor pada modifikasi motor Satria Fu gaya road race, kalian mesti tahu beberapa hal yang utama dulu. Pertama, penaikan kualitas motor bakal mengubah mengkonsumsi besutan performa motor sendiri. Untuk tetap melindungi mengkonsumsi performa pada bahan bakar yang serupa, yakni premium, kalian dapat kerjakan hal itu dengan merubah rasio dari kompresi mesin ke tingkat optimal yakni 11,5 : 1. Pada kompresi ini, penggunaan bahan bakar bakal bertambah namun pastinya performa dari kecepatan Satria Fu kalian bakal bertambah secara signifikan. Tak butuh merubah bensin ke step lebih tetras misal pertamax pastinya menjadikan kita lebih irit.

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-2

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-3

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-4

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-5

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-6
Kemudian, saat kalian lakukan kompresi, pastinya mesin kalian pula di forsir untuk bekerja lebih keras. pada kondisi biasa saja, pasti tak demikian dianjurkan mengoptimalkan kompresi. Untuk modifikasi Satria Fu gaya road race, kalian dapat kurangi dampak besutan pengkompresan ke titik yang lebihl aman langkah langkah mengganti piston motor Satria Fu dengan piston yang memiliki bentuk piston yang lebih jenong walaupun cuma berkapasitas 1 mm. Lalu, kalian pula mesti kurangi beban pada roller motor Satria Fu ini supaya kalian memperoleh penambahan selanjutnya akselerasi besutan mesin. Untuk melakukanya, kalian dapat ganti atau membuat lubang pada roller yang memiliki ukuran diameter 5 hingga 6 mm.

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-7

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-8

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-9

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-10

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-11

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-12
Memodifikasi atau Merubah Body Motor :

Sesudah kalian memastikan modifikasi Satria Fu pada mesin serta performa, saat ini kalian pula mesti lakukan hal yang utama pada motor Satria Fu kalian, yakni memodifikasi bagian body. Pertama, sesudah kalian memperoleh penambahan performa, kalian pasti perlu keseimbangan lebih sebab berkecepatan tinggi. Kemungkinan terjatuh lebih besar apa bila keseimbangan motor kurang. Untuk memberi keseimbangan, kalian dapat menambah bobot motor Satria Fu kalian sebab motor Satria Fu cenderung ringan serta kalian bakal merasa melayang waktu mengendarainya pada kecepatan tinggi. Kalian dapat menambah pada sektor body namun janganlah pada sektor roda atau mesin.

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-13

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-14

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-15

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-16

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-17

50-gambar-modifikasi-motor-satria-fu-gaya-road-race-18
Lalu, untuk modifikasi motor Satria Fu supaya penampilan lebih memukau, kalian baiknya memberi beberapa sentuhan yang masih tetap menjaga warna asli dari motor kalian. Warna asli bakal memberikan kesan supaya motor Satria Fu kalian lebih aman saat di periksa polisi pada waktu razia motor. Selanjutnya, untuk sentuhan moderen, kalian dapat gunakan akrilik pada beberapa bagian yang berwarna hitam atau macam warna paling utama dari motor Satria Fu kalian. Akrilik transparan sepertinya begitu impresif untuk mengungkapkan sektor dalam motor maka nampak lebih macho dan gagah. Modifikasi untuk motor Satria Fu pula dapat dikerjakan dengan memberi sentuhan chrome lebih pada rangka mesin supaya nampak lebih elegan serta bercahaya.

Baca juga : 20 Gambar Modifikasi Motor Satria FU Gaya Drag Race

Advertisement

Nah, itulah beberapa tips yang dapat kalian ikuti supaya kalian memperoleh modifikasi Satria Fu gaya road race yang optimal. Dengan melakukan cara tersebut, kalian bakal memperoleh modifikasi yang aman untuk motor Satria Fu yang kalian punyai. Modifikasi motor Satria Fu yang aman pastinya bakal memberi kemungkinan resiko yang lebih kecil terhadap kecelakaan sebab kita bakal mempunyai kendali yang lebih elegan pada motor Satria Fu yang kita kendarai. Terima kasih dan semoga bermanfaat 🙂

Tags:
    satria fu road race, fu road race, satria fu modif road race, modifikasi motor satria fu, satria road race, satria fu modif road race harian, satria f road race, satria fu roadrace, road race satria fu, satria fu racing, 
Loading...