20 Gambar Modifikasi Motor Satria FU Gaya Drag Race

Advertisement

20 Gambar Modifikasi Motor Satria FU Gaya Drag Race – Pada kaesempatan kali ini saya akan berbagi info kepada kalian semua menganai modifikasi Suzuki Satria FU gaya drag race. Motor Suzuki Satria FU ini memang mempunyai suatu karisma tersendiri, dengan tampilan desain yang begitu keren dan sporty menjadikan motor Satria FU ini banyak disukai oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, terutama kalangan anak muda. Akan tetapi, kebanyakan para pemilik motor bebek sport kelas 150 cc ini masih merasa belum puas dengan tampilan yang dibawakan oleh Satria FU tersebut. Alhasil banyak para pemiliki Satria FU maupun para modifikator memberikan sentuhan modifikasi pada motor Satria FU yang dimilikinya agar mendapatkan sensasi yang sedikit bereda dari kendaraanya tersebut. Dan salah satu konsep modifikasi yang kerap dilakukan oleh para modifikator adalah konsep modifikasi dengan gaya drag race. Nah, bagi anda yang penasaran dengan tampilan modifikasi motor Satria FU dengan gaya drag race tersebut, berikut ini saya akan berikan ulasan singkatnya di bawah ini.

Biasanya dalam melakukan modifikasi Satria FU gaya drag race ini yaitu dengan cara menyemprotkan semua bagian body motor Satria FU dengan menggunakan air brush. Dengan membrikan semprotan air brush pada motor Satria FU tersebut, maka tampilan yang begitu keren dan sporty yang dibawakannya akan terlihat lebih segar dan tentunya lebih fashionable. Ada banyak konsep air brush yang dapat diaplikasikan pada motor Satria FU ini agar mendapatkan tampilan modifikasi yang semakin fresh dan juga sporty. Semakin unik konsep air brush yang dipalikasikan pada modifikasi Satria FU ini, pastinya bakal menjadikan motor tersebut jauh dari kata membosankan dan tentunya tampilan modifikasi pada motor Satria FU ini berkesan lebih elegan dan fhasionable.

20 Gambar Modifikasi Motor Satria FU Gaya Drag Race :

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 1

Advertisement

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 2

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 3

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 4

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 5

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 6

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 7

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 8

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 9

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 10

Tak hanya itu, modifikasi Satria FU gaya drag race yang biasa dilakukan oleh para tangan-tangan kreatif maupun para modifikator pun menjamah ke bagian kaki-kaki, dimana dalam memodifikasi Satria FU dengan gaya drag race ini biasanya memakai ban tipis atau yang biasa disebut dengan ban cacing. Jika dilihat dari faktor keselamatan, dalam pemakaian ban cacing tersebut pastinya bakal sangat tidak cocok jika dipakai untuk sehari-hari. Karena karakter dan fungsi dari ban tipis (ban cacing) sendiri sebetulnya dirancang khusus untuk digunakan pada motor di arena balap seperti drag race ini. Dapat dibayangkan bukan, ban yang semestinya digunakan untuk menempuh jarak sepanjang 200 hingga 500 meter lalu dipakai untuk menempuh jarak yang berkilo-kilo meter dengan bentuk jalan yang tidak menentu.

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 11

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 12

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 13

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 14

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 15

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 16

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 17

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 18

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 19

Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU Gaya Drag Race 20

Akan tetapi kembali lagi pada selera, setiap orang pasti mempunyai selera yang berbeda-beda salah satunya ya pemakaian ban cacing ini. Selain itu, para modifikator yang melakukan modifikasi pada motor Satria FU gaya drag race ini biasanya mengubah lengan ayun dari Satria FU ini menjadi lebih pendek. Lengan ayun bawaannya akan dipotorng sedemikian rupa hingga ban bagian belakangnya dapat di dorong sedikit lebih ke depan. Dan biasanya para modifikator ini lebih memilih memakai lengan ayun aftermarket atau import dari pada harus bersusah payah memotong lengan ayun standarnya.

Artikel lainnya =>> Kumpulan Gambar Modifikasi Satria FU 150 Terbaru dan Kupmulan Modifikasi Motor Drag Mio, Jupiter, Satria dan Ninja R 150 Terkeren.

Advertisement

Pada bagian joknya, biasanya untuk memodifikasi Satria FU gaya drag race ini adalah dengan mengganti jok orisinil dengan jok yang lebih tipis atau yang telah dipangkas hingga seperti papan kayu. Pada bagian stang pengemudinya juga bisa diganti dengan stang aftermarket, demikian juga pada bagian knalpotnya. Nah, itulah sedikit ulasan mengenai 20 Gambar Modifikasi Motor Satria FU Gaya Drag Race yang dapat saya bagikan untuk anda sekalian. Terima kasih, semoga bermanfaat

Tags:
    drag fu, motor drag, drag satria fu, satria fu road race style, satria fu drag, modif satria, fu drag, satria fu modifikasi racing look, gambar drag Fu, drag satria f, 
Loading...